Selasa, 10 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Meeting Evil (2012)

Meeting Evil (2012)

Rilis
30 Maret 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chris Fisher
Produser
Brad Krevoy
Pemeran
Luke Wilson, Samuel L. Jackson, Leslie Bibb, Tracie Thorms, Luke Wilson, Muse Watson
Sinematografi
Marvin V. Rush
Music
Ryan Beveridge
Distributor
Magnet Releasing

Plot Meeting Evil


John Felton (Luke Wilson) memiliki istri bernama Joanie (Leslie Bibb) dengan dua orang anak Sam dan John Jr. John agent real estat yang baru dipecat, membuat krisis pribadinya berubah menjadi buruk. John mendapati pemberitahuan penyitaan di pintu depan rumahnya, namun masuk ke dalam untuk pesta ulang tahun kejutan. Pemberitahuan penyitaan membuat John menjadi marah sehingga Joanie membawa anak-anak menuju taman setempat.

John berada di halaman belakang menatap lubang yang digali untuk kolam renang yang telah dipasangnya dan memperhatikan pekerjaannya berjalan lambat. Ada gedoran tidak berhenti di depan pintu yang menyebut dirinya Richie (Samule L. Jackson). Richie mengatakan mobilnya sebuah Pontiac GTO tahun 1972 terhenti dan membutuhkan dorongan.

John mendorong mobil sementara Richie menyetir, mobil menjadi bumerang yang melukai lutut John. Richie membuka bagasi mobil mendekati John menyembunyikan revolver di belakang punggungnya namun menyembunyikannya saat dia melihat gadis kecil dengan anjingnya. Richie menawarkan membawa John ke rumah sakit, dan dia enggan menerima, tidak menyadari dia meninggalkan dompet dan ponselnya dirumah.

Dalam perjalanan John bertanya mengenai perilaku aneh Richie, Richie hanya bersiul dan selanjutnya Richie berhenti di bar. John pergi menuju seberang jalan ke dealer telepon seluler tempat Rhonda si pegawai dengan masalah sikap buruk, dengan kasar membantah dia menggunakan telepon guna menelepon Joanie untuk perjalanan pulang. Di Bar John bertemu Trevor, pria yang memecatnya dan Tammy (Peyton List) Strate wanita yang telah berselingkuh dengannya.

Tammy kekasih Trevor sebelum dia meninggalkan Trevor untuk bersama dengan John hal ini mengisyaratkan mengapa dia dipecat. Beberapa menit selanjutnya, mobil polisi hadir dan Richie menyarankan aga dia dan John untuk pergi. Mereka pergi bersama Tammy di mobilnya dan mereka keluar ke bagian yang jauh dari jalan, sopir truk melecehkan mereka memaksa mereka menepi.

Driver truk merupakan kekasih Rhonda, marah sebab Rhonda terbunuh, dan dia pikir John yang telah melakukannya. John keluar, sopir mendekatinya. Seketika Richie menabrak sopir truk, membunuh pengemudi tersebut. Ternyata Richie yang telah membunuh Rhonda. Polisi setempat, Latisha (Tracie Thorms) dan Frank (Muse Watson) mengira John pembunuhnya. Tammy kabur dari Richie dan John berusaha kabur, Richie menangkap kembali John.

John memaksa Richie membiarkannya pergi, dan Richie mengancam Joanie dan anaknya. Usai pembantaian di toko, John ditangkap Frank yang menolak mempercayai cerita John mengenai Richie, dan malam tersebut Latisha mengetahui John bukan pembunuhnya. Frank melepaskan John, yang pulang bersama dengan Joanie dan anaknya, dan Frank serta Latisha yang telah mengira Richie terbunuh di restoran, mengetahui dia masih hidup, mungkin sedang dalam perjalanan menuju rumah Felton.

Faktanya Richie ada disana, melecehkan keluarga dari John, dan saat itu hujan deras. Sementara mereka makan malam, Richie menjelaskan terhadap John, Joanie berselingkuh dan pada kenyataannya memperkerjakan Richie untuk membunuhnya hanya untuk uang asuransi. John menyerang Joanie yang digerakkan oleh Richie, dia berusaha untuk menusuk John dengan pisau dan juga dia mengambilnya dari dia siap melakukan hal yang sama, namun bukannya menusuk Richie dan dia selanjutnya memanfaatkan salah satu alat untuk menyerang Richie juga.

Richie dan John menabrak jendela dan jatuh menuju lubang kolam, yang telah diisi air hujan. Latisha dan Frank tiba, dan Latisha melepaskan tembakan membunuh Richie. Malam tersebut, di tempat tidur, Joanie bertanya apakah semuanya baik-baik saja, dan Joanie mematikan lampunya John tidak menjawab hanya bersiul seperti halnya Richie lakukan.

Loading...