Selasa, 10 September 2019

Sinopsis Lengkap Film The Midnight Man (2016)

The Midnight Man (2016)

Rilis
30 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Travis Zariwny
Pemeran
Gabrielle Haugh, Robert Englund, Lin Shaye, Emily Haine, Grayson Gabriel, Louise Linton, Kyle Strauts.

Plot The Midnight Man


1953, 3 anak terlihat bermain permainan tengah malam dan berakhir 3:33 pagi. Permainan mereka menakutkan dimana mereka harus menghindari ditangkap The Midnight Man. Di akhir permainan hanya satu pemain yang masih hidup yaitu Anna. Selanjutnya 2016, Anna merupakan seorang nenek yang telah didiagnosis penyakit terkait demensia dan masih tinggal di properti tempat permainan tersebut berlangsung.

Dia dirawat cucunya yang masih remaja bernama Alex. Suatu malam teman dekat Alex, Miles datang dan mereka mendapati permainan tersebut. Anna panik usai melihat permainan dan dia pun dirawat Dr. Harding yang memberi saran terhadap mereka dan segera pergi. Mereka memulai permainan tanpa membaca dafta aturan hingga akhir sebab selembar kertas tampaknya hilang.

Alex pergi memeriksa neneknya namun saat dia mencapai Anna meniup lilinya dan dia terjebak dikamar mandi oleh pria yang mempermainkannya. Miles juga bereksperimen dengan meniup lilinya dan dihukum The Midnight Man. Selanjutnya dia berlari menyelamatkan Alex dan membawanya turun. Kelly datang dan menuntut bermain game.

Sambil bermain lilin Kelly berbunyi namun tidak mampu menyala dalam 10 detik alhasil mereka menggambar lingkaran. Kelly terbunuh sementara Miles dan Alex mencari lilin lagi. Atas keprihatinan mereka, Harding datang lagi dan membantu mereka menghancurkan permainan dengan menjelaskan bahwa dia juga ada disana pada saat Anna dimasa kecilnya memainkan permainan tersebut.

Anna tiba dan membunuh Harding namun kemudian ditembak Alex. Jam berdentang 3:30 pagi saat The Midnight Man menghadapi Alex ddan Miles masih dlindungi lingkaran. Alex memberi tahu Pria tengah malam bahwa dia telah kalah dan dia pun menghilang. Mereka menunggu hingga jam 4. Miles dan Alex meninggalkan lingkaran.

Alex mengambil sisa permainan, Miles memeriksa tubuh Harding dan memperhatikan waktu di arlojinya menunjukkan 3:27 pagi. Dia selanjutnya menyadari The Midnight Man telah menipu mereka. The Midnight Man membunuh Miles dan memberi tahu Alex dia telah kehilangan permainan.

Adegan dibuka kembali dengan seorang anak dan ayahnya di rumah. Anak tersebut memperhatikan kotak di atas meja dan bertanya kepada ayahnya apakah dia dapat mengambilnya. Ayahnya mengizinkannya melakukannya dan mereka pergi. Anak itu mengatakan dia berharap itu merupakan permainan.

Loading...