Selasa, 10 September 2019

Sinopsis Lengkap Film My Girl and I (2005) Korean Movie

My Girl and I (2005)

Rilis
23 Desember 2005
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jeon Yun-su
Produser
Jeon Hoon-tak
Pemeran
Song Hye-kyo, Cha Tae-hyun, Kim Shin-young, Kim Hae-sook, Park Hyo-jun, Song Chang-eul, Lee Soon-jae
Distributor
iLove Cinema

Plot My Girl and I


Kim Su-ho (Cha Tae-hyun) kembali ke kampung halamannya menghadiri reuni usai 10 tahun lamanya dengan teman sekolahnya. Ketika dia berjalan dia mendengar suara wanita di kepalanya memanggil namanya. Teman Su-ho ragu, dia akan menghadiri reuni, sebab dia belum mendapati gadis. Mereka mengatakna hari reuni mereka merupakan peringatan kematian gadis bernama Bae Su-eun (Song Hye-kyo).


Mengejutkan semua orang, Su-ho tiba dan usai merayakan, mereka pergi menuju mercusuar dimana teman Su-ho membuatnya kesal dengan merujuk terhadap Su-eun dan dia pun mulai menangis. Flash back, Su-ho saat masih muda diselamatkan saat tenggelam oleh gadis cantik. Wanita itu kehilangan pager dalam proses menyelamatkan Su-ho namun pergi. Su-ho bangun dan berfikir temannya menyelamatkannya dari tenggelam.

Flash berikutnya, Su-ho dan teman sekelasnya bernyanyi di kelas musik, saat dia melihat Su-eun menatapnya. Temannya mengatakan dia selalu menatapnya dalam kelas dan Su-ho berfikir dia mungkin tertarik terhadapnya. Su-ho dan Su-eun berpapasan di lorong, dia mengejutkannya dan memintanya membelikannya kroket. Dia mengatakan jika mereka makan bersama, orang akan berfikir mereka sedang berkencan.


Meskipun begitu, mereka makan bersama dan diperhatikan siswa lain. Segera captain klub Judo mengawasi Su-eun menemui Su-ho dan mengancamnya. Su-ho membantah berkencan, Su-eun tiba memberi tahu Captain bahwa mereka berkencan. Captain melempar Su-ho dan teman Su-ho tiba menyelamatkannya dan mereka kabur dengan sepeda. Su-eun dan Su-ho berdiri dekat mercusuar.

Su-eun mengisyaratkan terhadap Su-ho, dia yang telah menyelamatkannya saat tenggelam,  Mereka kemudian menyaksikan matahari terbenam. Su-ho berjalan pulang dengan Su-eun dan dia memberinya nomor telepon. Walaupun pagernya hilang, dia masih dapat menerima dan meninggalkan pesan. Malam tersebut, mereka mengakui perasaan mereka satu sama lainnya.


Keesokan hari Su-ho dihubungi keluar kelas sebab kakeknya pingsan. Dia pergi ke rumah kakeknya namun mendapatinya dengan baik. Ternyata dia berpura sakit untuk berbicara dengan Su-ho. Su-eun tiba dengan tas milik Su-ho. Kakek Su-ho membagikan kisah dirinya pada saat dia muda, kakek Su-ho bergabung pasukan tentara. Dia terpisah dari cintanya Soon-im.

Dia meninggalkannya kalung. Tahun-tahun berlalu, dia menjadi pengurus. Dia menyiapkan pemakaman untuk suami Soon-im. Mereka tidak bisa mengatakan sepatah katapun satu sama lainnya dan segera dia pun menikahi wanita lain yang tidak lain nenek Su-ho. Kisah ini menginspirasi Su-ho menyadari dia mencintai Su-eun dan ingin hidup bersamanya.


Dia meninggalkan pesan kepada Su-eun menjelaskan perasaannya, tidak menyadari dia ada dibelakangnya hingga dia menjawab "Aku Juga". Sejak itu, Su-ho dan Su-eun menjadi pasangan. Teman Su-ho mengusulkan menginap di Fog Island. Su-ho dan Su-eun tibe bersama di dermaga, dia mengetahui teman-temannya menipunya sehingga Su-eun dan Su-ho memiliki waktu bersama berdua.

Keesokan hari, Su-eun pingsan dan Su-ho membawanya ke rumah sakit, mengunjunginya setiap harinya. Su-eun menderita leukemia dan keinginan terakhir yaitu kembali ke pulau mereka. Soon-im mempunyai keinginan terakhir sebelum dia meninggal yaitu bertemu kembali kakek Su-ho. Kakek mempersiapkan pemakamannya dan juga dipersatukan kembali dengan cinta pertamnya yang telah dicintai selama 50 tahun lamanya.


Su-ho mengunjungi rumah sakit, Su-eun mengungkap keinginannya dia menunjukkan 2 tiket feri padanya. Topan mencegah feri berjalan dan Su-ho putus asa memohon kepada pihak berwenang membiarkan mereka pergi. Sementara dia berdebat, Su-eun seketika pingsan.

Waktu sekarang, Su-ho kembali ke Fog Island dan mendapati tas Su-eun. Entri buku hariannya menjelaskan dia telah menanam benih di bukit selama kunjungan mereka. Bunga-bunga tersebut akan menjadi hadiah untuknya. Su-ho menuju bukit mendapati itu ditutupi dengan Purple Flowers.

Loading...