Senin, 02 September 2019

Sinopsis Lengkap Film My Punch-Drunk Boxer (2019) Korean Movie

My Punch-Drunk Boxer (2019)

Rilis
Oktober 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jung Hyuk-ki
Penulis
Jo Hyun-cheol, Jung Hyuk-ki
Pemeran
Um Tae-goo, Kim Hee-won, Hyeri
Distributor
CGV Arthouse.

Synopsis My Punch-Drunk Boxer


Film My Punch-Drunk Boxer (판소리 복서) merupakan film akan datang asal Korea Selatan di tahun 2019 bergenre drama sport. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Jung Hyuk-ki. Dibintangi oleh Um Tae-goo sebagai Byeong-goo, Kim Hee-won sebagai Park dan Hyeri sebagai Min-Ji. Film ini memulai shooting tanggal 24 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 7 Juni 2018. Direncanakan akan tayang di bulan Oktober 2019.

Synopsis My Punch-Drunk Boxer : Pria yang bernama Byeong Goo (Um Tae-goo) yang pernah menjadi petinju profesional yang begitu menjanjikan. Kesalaahan yang Byeong Goo lakukan mengakhiri karir dirinya. Dia pun kini mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan kecil di sebuah gym yang dikelola oleh pria bernama Mr. Park (Kim Hee-won). Byeong Goo ingin membuat comeback-nya di ring tinju, akan tetapi Byeong Goo didiagnosis penyakit otak chronic traumatic encephalopathy (CTE).

Suatu ketika wanita yang bernama Min Ji (Hyeri) datang dang bergabung di gym tersebut. Min Ji melihat hasrat Byeong Goo untuk bertinju dan dia mendukungnya. Dengan dukungan dari Min-ji, Byeong Goo kemudian memutuskan untuk menyelesaikan style tinju khas dirinya yaitu "Pansori Boxing" dan Byeong Goo bersiap memulai tantangannya.

Loading...