Rabu, 11 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Princess Jellyfish (2014)

Princess Jellyfish (2014)

Rilis
27 Desember 2014
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Yasuhiro Kawamura
Produser
Mitsuru Uda, Yoko Ide, Takuya Matsushita
Pemeran
Rena Nounen, Hiroki Hasegawa, Masaki Suda, Chizuru Ikewaki, Azusa Babazono, Rina Ohta, Tomoe Shinohara, Mokomichi Hayami, Nana Katase, Sei Hiraizumi, Shohei Abe, Kenta Uchino, Tomoya Nakamura
Sinematografi
Jun Fukumoto
Distributor
Asmik Ace Entertainment.

Plot Princess Jellyfish


Wanita yang bernama Tsukimi (Rena Nounen) yang datang menuju Tokyo untuk menjadi seorang ilustrator. Tsukimi tergila-gila terhadap ubur-ubur. Tsukimi tidak terlalu percaya diri dan juga dia merasa ragu di sekitra pria atau pun orang yang menarik. Tsukimi tinggal di apartemen komunal Amamizu kan dimana apartemen tersebut pria tidak diizinkan.

Di Amamizu kan, hanya wanita otaku yang meyakini bahwa pria tidak perlukan, tinggal disana. Suatu ketika Tsukimi mendapati masalah di sebuah toko ikan tropis. Di saat itu, seorang wanita stylish membantu Tsukimi namun pada kenyataannya, wanita cantik itu merupakan Kuranosuke (Masaki Suda) yang ternyata adalah seorang mahasiswa pria.

Kuranosuke berpakaian seperti seorang wanita sebab dia dibesarkan oleh ayah yang berprofesi sebagai politisi yang kuat dan dia tidak mau menjadi seorang politisi. Kuranosuke mulai menjadi tertarik terhadap Tsukimi dan Amamizu kan. Kuranosuke mengunjungi Tsukimi di apartemen dan bergaul terhadapnya. Tsukimi menyimpan rahasia ini dari tetangganya. Kuranosuke mulai membantu Tsukimi memperbaiki penampilan dirinya dan Tsukimi pun mulai berubah.

Loading...