Sabtu, 14 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Run All Night (2015)

Run All Night (2015)

Rilis
13 Maret 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jaume Collet-Serra
Produser
Roy Lee
Pemeran
Liam Neeson, Vincent D’Onofrio, Ed Harris, Common, Joel Kinnaman, Boyd Holbrook
Sinematografi
Martin Ruhe
Music
Tom Holkenborg
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot Run All Night


Dihantui masa lalunya mantan mafia Jimmy Conlon telah menjadi pemabuk. Mike putranya pensiunan petinju profesional membimbing anak-anak yang beresiko di pusat kebugaran, merasa jijik tindakan ayahnya menolak untuk memanggilnya ayah atau bahkan melibatkan dalam kehidupan putrinya.



Bos lama Jimmy, Shawn Maguire menolak tawaran mengizinkan penjualan heroin Albania diwilayahnya. Putranya Danny menerima bayaran besar mengatur transaksi, diperintahkan mengembalikan uang atau menanggung akibatnya. Mike bekerja sebagai sopir membawa kedua kreditor Albania menuju rumah Danny, Kesepakatan menjadi buruk usai Danny menjelaskan dia tidak mempunyai uang dan adu tembak terjadi membunuh salah satu orang Albania.

Orang Albania lain terluka tersandung keluar dari flat Danny berusaha kabur, hanya ditembak mati Danny. Peristiwa disaksikan Mike dan Legs didampingi dan ditangkap di telepn Legs, Danny melihat mereka berusaha membunuh Mike namun dia kabur. Saat Mike pergi, Jimmy melihat Danny berusaha membunuh putranya, menembaknya sebelum dia mampu menembak.



Shawn mengirim 2 petugas polisi korup menjemput Mike dan membunuhnya namun Jimmy menyelamatkannya menembak serta membunuh salah satu polisi sebelum membawa Mike kepada keluarganya. Mike tidak mempercayai ayahnya namun setuju memberinya malam tersebut memperbaiki situasi.

Jimmy bertemu Shawn memberitahunya, Danny akan membunuh Mike dan dia mungkin harus berbicara terhadap NYPD mengenai masa lalunya yang kriminal. Shawn merah menjelaskan polisi tidak peduli terhadap informasi Jimmy dan menjelaskan kepada Jimmy, dia akan membunuh Mike dan keluarganya, hanya usai itu membiarkan Jimmy mati.



Jimmy mengirim keluarga Mike menuju kabin membawa Mike bersamanya untuk mengambil bukti, namun Andrew Price pembunuh bayaran yang disewa Shawn, mencegat mereka sebelum mereka mengumpulkan bukti, Jimmy mampu menaklukkannya, namun terluka. Jimmy menghubungi detektif Harding.

Harding menjelaskan bahwa saksi mengklaim Mike penembak bukan Danny namun Jimmy membuat kesepakatan terhadapnya, dia akan membuktikan Mike tidak bersalah dan selanjutnya menyerahkan diri dengan list semua orang yang dia bunuh di dalam karir mafia. Keduanya bersembunyi di rumah Eddie.



Eddie marah menjelaskan bahwa Jimmny hanya loyal terhadap Shawn. Tidak mau mempercayai ayahnya, Mike kembali ke keluarganya. Berusaha mengakhiri perseteruan darah, Jimmy menyerang tempat persembunyian Shawn, membunuhnya dan pasukannya. Di saat yang sama, Legs mengunjungi Harding dengan video diambilnya mengenai pembunuhan warga Albania.

Yakin, Harding meminta polisi memeriksa balistik terhadap pistol Danny. Mike tiba di kabin memberi tahu polisi menuju lokasinya. Jimmy tiba dan Mike memperkenalkannya terhadap cucunya. Seketika Price kembali menyerang kabin, menembak Jimmy dan selanjutnya memburu Mike. Mike terpojok Price namun Jimmy membunuhnya.

Mike kabur ke Jimmy dan akhirnya memanggil Jimmy dengan sebutan "ayah". Polisi datang mengkonfirmasi bukti Legs telah membersihkan Mike saat Jimmy meninggal, memegang daftar list korban masa lalunya seperti dijanjikan.

Loading...