Selasa, 10 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Scorched Earth (2018)

Scorched Earth (2018)

Rilis
2 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Howitt
Produser
Kevin Leeson, Robert Halmi Jr, Shawn Williamson
Pemeran
Gina Carano, Luvia Petersen, John Hannah, Ryan Robbins, Stephanie Bennett, Patrick Gilmore, Patrick Sabongui, Dean S. Jagger, Alisha Newton,
Sinematografi
Kamal Derkaoui
Music
Rich Walters
Distributor
Cinedigm.

Plot Scorched Earth


Dunia dirusak perubahan iklim yang dikenal sebagai Cloud Fall, Kombinasi polusi dan penambangan sumber daya tanpa henti melalui industrialime membuat lingkungan hampir tidak mampu dihidupkan. Umat manusia secara paksa dikembalikan dengan gaya hidup sederhana, mengandalkan barter untuk dua sumber daya paling berharga sekarang yaitu permuni air yang disebut tab dan silver digulung untuk menutupi bagian dalam topeng pernapasan mencegah penyakit menyakitkan dan fatal dikenal sebagai Black Lung.

Gage seorang bounty hunter menyiksa Womack seorang pengikut penjahat Chavo, meninggalkannya di hutan, selanjutnya mendapati dan membunuh Chavo usai perkelahian brutal, membebaskan beberapa pilgrims di dalam proses itu. Dia membawa tubuh kembali guna mengklaim hadiah dari sheriff Grubb pengacara yang sedikit korup dan serakah.

Ketika di sana, dia mengunjungi Doc, mentor dan temannya. Dia menjelaskan kepadanya mengenai hadiah besar terhadap Thomas Jackson, penjahat yang rajin bekerja yang membangun kota perlindungan untuk penjahat, menyebutnya sebagai Defiance. Gage memutuskan dia ingin berusaha menjatuhkannya sendirian. Doc memperingatkan setiap bounty hunter yang berusaha telah terbunuh dan juga digantung sebagai peringatan terhadap calon bounty hunter lain.

Menyamar menjadi Chavo, Gage membuatnya menjadi Defiance. Tangan kanan Jackson, Lear tidak meyakini Gage, namun tidak mampu membuktikan apapun dan Gage menyayangi dirinya sendiri terhadap Jackson dengan menyelamatkan hidupnya saat Grubbs dan sekelompok pengintai menyelinap masuk menuju Defiance berusaha membawanya keluar.

Jackson memutuskan memasukkan Gage dalam rencananya yang mencakup memperbudak seluruh wilayah untuk bekerja ditambang perak, dia menawarkan Gage 15% dari potongan keuntungan sebagai imbalan terhadap layanannya sebagai shooter dan tanpa sengaja mengungkap bekas luka di lengannnya, yang dibuat saudara Gage saat dia menggigit dirinya sebelum dia membunuhnya.

Jackson membawa Gage, Lear dan beberapa orang untuk menangkap pilgrims dengan kendaraan lapis baja. Di antara the pilgrims merupakan Beatrice, wanita yang diselamatkan dari Chavo sebelumnya. Gage memperingatkannya untuk diam dan sabar. Jackson dan pasukannya merayakan, Gage mendesak kekasih Jackson yaitu Melena meninggalkan Defiance malam tersebut menjelaskan identitasnya sebagai bounty hunter.

Dia menangkap Jackson namun langsung ditangkap, telah dikhianati Melena dan juga diidentifikasi Womack yang kini terinfeksi black lung. Mereka menyiksa Gage, selanjutnya Womack mengusirnya menuju padang belantara, membuangnya di ngarai. Dia selamat berhasil kembali ke New Montana, namun menderita black lung yang parah. Doc menghidupkannya kembali merawat luka-lukanya, dan mereka mengatur menjatuhkan Jackson dan seluruh kota Defiance.

Beatrice dibebaskan dan para tawanan lain dari tambak perak oleh mereka. Mengukur luka parah Lear dan diselamatkan dari shooter oleh Melena yang bertobat. Gage mengejar Jackson dan bertempur, meninggalkannya mati dalam ledakan memanfaatkan dinamit. Dia kembali menuju kota, dimana Doc yang terluka berhasil mengirim Lear untuk selamanya, menjatuhkan mayat-mayat tergantung di pintu masuk kota dan membawa Doc kembali menuju New Montana dengan tandu.

Loading...