Sabtu, 07 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Strange but True (2019)

Strange but True (2019)

Rilis
06 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rowan Athale
Produser
Fred Berger
Pemeran
Amy Ryan, Blythe Danner, Nick Robinson, Brian Cox, Margaret Qualley, Connor Jessup, Greg Kinnear
Sinematografi
Staurt Bentley
Music
Neil Athale
Distributor
CBS Films.

Plot Strange but True


Film mengenai seorang wanita hamil muda yang bernama Melissa (Margaret Qualley) yang menghubungi keluarga mantan kekasihnya 5 tahun usai kematiannya yang tidak terduga dan sebelum waktunya, menyatakan anak yang dibawanya harus menjadi miliknya sebab dia merupakan satu-satunya pria yang dengan dirinya pernah melakukan hubungan seksual. Keluarga Ibu, ayah dan saudara lelaki patah tulang telah menjadi terkejut.

Film ini diawali dengan mengerikan dimana Philip (Nick Robinson) dikejar melalui hutan seorang pengejar yang tidak terlihat. Aksi tersebut kemudian menuju 2 hari sebelumnya, dan Philip tinggal di rumah bersama dengan Ibunya yang bernama Charlene (Amy Ryan) usai baru-baru ini mematahkan kakinya. Mereka pun dikunjungi secara tiba-tiba oleh wanita yang bernama Melissa (Margaret Qualley) mantan kekasih saudara Philip yaitu Ronnie, yang meninggal secara tragis 5 tahun lalu.

Melissa telah hamil 8 bulan, dan dia pun mengklaim bahwa ayahya merupakan Ronnie. Usai kejutan awal dan kemarahan dari pengumuman tersebut, mengirim Philip dan Charlene di dalam penyelidikan terpisah untuk berusaha dan mencari tahu persis apa yang kini terjadi. Charlene melihat menuju dalam ilmu klaim Melissa, sementara Philip tetap berpikiran terbuka dan juga mencari jawaban masa lalu.

Loading...