Senin, 02 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Terminator: Dark Fate (2019)

Terminator: Dark Fate (2019)

Rilis
11 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tim Miller
Produser
David Ellison, James Cameron
Pemeran
Linda Hamilton, Natalia Reyes, Arnold Schwarzenegger, Gabriel Luna, Mackenzie Davis, Edward Furlong, Diego Boneta
Sinematografi
Ken Seng
Music
Junkie XL
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Terminator: Dark Fate


Terminator Dark Fate merupakan film asal Amerika yang akan datang bergenre fiksi, science, dan aksi yang akan di rilis tahun 2019. Terminator Dark Fate merupakan installment yang ke enam Terminator. Filn ini disutradadrai Tim Miller dengan dibintangi oleh Linda Hamilton, Natalia Reyes, Arnold Schwarzenegger, Gabriel Luna, Mackenzie Davis, Edward Furlong, Diego Boneta. Film ini di rilis tanggal 01 November 2019.

Synopsis Terminator Dark Fate: 27 tahun usai peristiwa yang terjadi Terminator 2: Judgment Day dengan Skynet yang telah dikalahkan. Akan tetapi ancaman baru yang disebut Legion naik dan mengirim Terminato kembali untuk dapat membunuh John. Maju cepat menuju masa sekarang, Terminator logam cair baru yang telah dimodifikasi Terminator Rev-9 (Diego Luna) yang baru.
Dikirim dari masa depan oleh Skynet untuk dapat mengakhiri wanita bernama Dani Ramos (Natalia Reyes) yang sekarang menjadi harapan terakhir dari umat manusia. Perlawanan mengirim kembali hibrida cyborg (Mackenzie Davis) untuk dapat melindunginya bersama dengan Sarah Connor untuk memperjuangkan masa depan.


Loading...