Sabtu, 07 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Wolf Warrior 2 (2017)


Wolf Warrior 2 (2017)

Rilis
27 Juli 2017
Negara
Cina
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Wu Jing
Pemeran
Wu Jing, Hans Zhang, Celina Jade, Wu Gang, Frank Grillo
Sinematografi
Peter Ngor
Music
Joseph Trapanese
Distributor
China Film Group.

Plot Wolf Warrior



Usai peristiwa Wolf Warrior, Leng Feng dan anggota tim membawa jenazah rekannya kembali menuju kota asalnya dan keluarga untuk pemakaman, hanya melihatnya diambang kehancuran. Perusahaan real estat merobohkan rumahnya dan keluarga temannya selama pemakaman. Bos perusahaan Real Estat menghadapkan mereka senjata dan mencibir mereka sebab mempersembahkan jasadnya terhadap keluarga, hanya bosnya ditendang.

Boss menghubungi pasukannya menyerang mereka namun mereka semua dihentikan Feng dan pasukannya. Polisi tiba usai itu meminta Feng meletakkan pistol yang disita dari bosnya. Bos bangkit membuat Feng marah menendang dia mengirimnya menabrak kaca depan mobil polisi yang membunuhnya. Feng dikirim menuju penjara militer selama 2 tahun dan dipecat dari pasukan Tiongkok.

Usai dibebaskan dari penjara, Feng menuju Afrika berencana mengembara selama sisa hidupnya. Sambil melayani menjadi tentara bayaran memberikan keamanan pada kapal barang mengirimkan pasokan bantuan menuju Afrika, dia menggagalkan usaha pembajakan bajak laut Somalia dengan mengalahkan mereka Kapal barang tiba dengan sampai tujuan.

Selama 3 tahun Feng telah membawa peluru yang dia temukan, sebuah petunjuk penculikan tunangannya, Kolonel Long Xiaoyun yang terjadi saat sedang dalam misi. Feng dan beberapa penduduk setempat berpesta di pantai saat mereka diserang pasukan pemberontak bertujuan menggulingkan pemerintah. Tidak lama usai kedatangan Pmeberontak dan tentara bayaran menyerbu pasukan pemerintah, armada Tiongkok tiba mengevakuasi warga Cina terperangkap dalam perang.

Ketika di atas kapal, pemilik toko Cina yang dia bantu selamatkan menjelaskan kepadanya peluru yang dia bawa pemilik tentara bayaran Eropa yang membantu pemberontak. Usai mendengar para penjaga berbicara mengenai perlunya seseorang menyelamatkan pekerja di pabrik dan seorang VIP, Dr. Chen yang kini mengembangkan vaksin untuk Lamanla, penyakit endemik mematikan, Feng melakukan perjalanan menuju rumah sakit.

Dr. Chen tidak sengaja dibunuh tentara bayaran dipimpin Big Daddy prajurit Amerika kejam. Dr. Chen yang sekarat memberi tahu Feng untuk mengambil putrinya, Pasha. Feng dan Pasha bersama dokter sukarelawan, Rachel Smith lolos dari cengkaraman. Ketika kabur dia memotong tangannya di tumpukan tubuh yang terinfeksi Lamanla namun mengibaskannya dan juga melanjutkan.

Tiba di pabrik Hanbound, Feng dihadang keamanan dan putra pemilik pabrik yaitu Zhou Yifan. Tentara bayaran Big Daddy menyerang pabrik. Di Pabrik, Feng memberi tahu semua orang, armada Tiongkok akan mengirim helikopter menyelamatkan mereka. Para wanita dan anak-anak akan mengungsi melalui helikopter dan juga semua orang akan berjalan menuju armada. Feng bersama teman lama dan Yifan menyelamatkan anggota kru pabrik.

Feng akan dikuasai saat Big Daddy, tentara bayaran lain dan pemberontak diperintahkan mundur. Pemimpin pemberontak memberi tahu Big Daddy, tidak ada orang Cina bisa mati sebab dia membutuhkan Cina saat dia berkuasa, sebab Cina bagian dari Dewan Keamanan PBB. Big Daddy membunuhnya mengambil alih menjadi pemimpin. Dia memerintahkan semua orang kembali ke pabrik untuk mengambil Pasha.

Di pabrik, Feng memilih pergi saat para pekerja pabrik mengetahui mengenai infeksinya dengan Lamanla. Dia disuntik serum untuk Virus dan memahami dari Rachel, Dr. Chen telah membuat penyembuhan memanfaatkan pasien terinfeksi yang selamat dan mengembangkan kekebalan, dan Pasha sebenarnya salah satu pasien Dr. Chen, satu-satunya subjek membawa kekebalan. Para pekerja diselamatkan dan helikopter tiba.

Rachel dan Pasha pergi melalui helikopter namun ditembak jatuh. Pertempuran berlanjut dalam menghadapi Big Daddy, Feng mengetahui peluru yang membunuh Xiaoyun milik Big Daddy dan didorong kemarahan, membunuh Big Daddy dan menyelamatkan anggota awak dengan membawa mereka menuju kamp-kamp PBB. Dalam adegan credit, Fen diizinkan komandannya kembali ke Squadron militer, diperlihatkan vide Xiaoyun masih hidup.

Loading...