Jumat, 27 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 70


Sedikit Info: Di Episode 70, untuk peran So-jung yang sebelumnya diperankan oleh Yoon-Seo digantikan oleh Lee Gyu-jung.


Ha-yoon keluar dari kamarnya segera berlari ke Eun-hee. Dia mengatakan kepada neneknya untuk dirawat rumah sakit sebab dia akan selalu bertemu ibunya. Ms. Park meminta Ha-yoon masuk. Tida lama Yu-ri keluar, menghampiri Eun-hee. Eun-hee meminta Yu-ri untuk membawa Ha-yoon masuk. Sebelum Ha-yoon masuk, Ha-yoon meminta ibunya untuk membawanya, Eun-hee berjanji akan membawanya.


Eun-hee melontarkan kata-kata kepada mereka bahwa jika mereka peduli seharusnya tidak membawa Ha-yoon pulang hanya karena membencinya. Eun-hee melanjutkan bahwa suatu hari nanti Ha-yoon akana menyadari itu juga. Eun-hee dan Gun-woo menemui pihak hukum dimana mereka disarankan untuk mengumpulkan bukti yang bisa menggertak  hakim.


Suk-jin menemui Ibu Ja-kyung dan Ja-kyung untuk memikirkan persidangan serta rencana hidup bersama di villa usai persidangan. Namun Ja-kyung menolak meminta Suk-jin untuk membiarkan Eun-hee membesarkan Ha-yoon. Sebab dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk hidup dengan Ha-yoon. Sementara itu Myung-sun bangun di sebuah hotel setelah sebelumnya semalam mabuk dengan Kwang-soo. Myung-sun pergi sementara itu Kwang-soo datang namun Myung-sun sudah pergi.


Di rumah Eun-hee bertanya kepada Myung-sun dengan siapa dia minum, Myung-sun berbohong bahwa dia pergi dengan staf. Eun-hee berbicara dengan Myung-sun bahwa dia akan siap untuk membawa Ha-yoon kembali dalam persidangan. Dia menceritakan semua mengenai Ha-yoon yang dibawa pulang saat dia harus dirawat. Eun-hee kemudian pergi menemui Ja-kyung di studio untuk bicara sebagai seorang ibu namun Ja-kyung menolak.


So-jung kembali setelah liburan menghilangkan penatnya. So-jung bicara dengan Gun-woo bahwa dia perlu pembubaran adopsi sebab dia ingin kembali menjadi Eun-ah. Pak Lee menemui So-jung di rumah, dimana dia tahu So-jung menemukan keluarganya (Eun-hee). So-jung mengatakan bahwa dia akan memperkenalkannya nanti dan dia berfikir untuk mendapati pembubaran adopsi meskipun begitu dia tetap menganggap Pak Lee ayahnya.


Di studio, Eun-hee yang menunggu hingga Ja-kyung selesai shooting, segera menghampirinya yang saat itu sedang bersama ibu ja-kyung. Eun-hee berbicara berdua dengan Ja-kyung. Eun-hee meminta Ja-kyung untuk membantunya demi Ha-yoon. Dia mengatakan untuk yang terbaik untuk  Ha-yoon sebab jika melakukan persidangan korbannya adalah Ha-yoon. Malam harinya Ja-kyung berbicara dengan ibunya bahwa dia tidak ingin memberikan Ha-yoon pada Ibu Suk-jin. Sebab dia tidak memiliki kepercayaan diri membesarkan Ha-yoon juga. Dia melanjtukan bahwa Eun-hee bisa membesarkan Ha-yoon, dan saat dia dewasa dia bisa bertemu dengannya.


Eun-hee menghubungi Ms. Park dengan mengatakan bahwa dia bertemu dengan Ja-kyung dan dia tidak masalah jika dirinya membesarkan Ha-yoon. Eun-hee kemudian menutup teleponnya. Ms.Park mulai khawatir dia menghubungi Ibu Ja-kyung memintanya untuk datang atau dirinya yang akan ke rumah Ja-kyung. Ibu Ja-kyung mulai merasa khawatir dan segera pergi meskipun sebelumnya Ja-kyung melarangnya. Ms. Park memperlihatkan video kepada Ibu Ja-kyung video saat dia mengirim Ha-yoon di depan pintu Ms.Park yang membuatnya takut. Baca Juga: Person Who Gives Happiness Episode 71

Loading...