Senin, 30 September 2019

Sinopsis Lengkap person Who Gives Happiness Episode 98



Eun-hee dan Eun-ah menangis dengan kepergian Pak Im begitu juga dengan Ha-yoon yang ditenangkan oleh Gun-woo. Di kediaman Ja-kyung, Myung-sun bersiap untuk pergi mendengar kabar ini dan dia menjelaskan kepada Ja-kyung untuk meminta Suk-jin untuk tidak berjalan di atas badai dan meminta Ms. Park meminta maaf. Myung-sun segera pergi ditemani oleh Kwang-soo. Sementara Ja-kyung pergi menemui Suk-jin di kediaman Ms. Park.


Ja-kyung meminta Suk-jin untuk pergi dengan ibunya untuk meminta maaf sebab Pak Im telah meninggal. Namun Suk-jin menolak meminta Ja-kyung untuk pergi. Sementara Ms. Park dihantui mimpi buruk dengan kehadiran Pak Im. Saat dia bangun, Mi-sook menghampiri ibunya meminta Ms. Park untuk meminta maaf tetap saja dia menolak. Mi-sook menghampiri suk-jin, saat itu Suk-jin memberikan gedung apartement untuknya memintanya untuk pindah. Suk-jin duduk sendirian di kamar memikirkan Pak Im.


Di studio, Gun-woo diberikan rekaman oleh seorang VJ. Rekaman pesan Pak Im untuk anak-anaknya. Gun-woo segera menyaksikan video tersebut bersama dengan keluarga lainnya. Di dalam video Pak Im berkata” Eun-hee dan Eun-ah anak perempuanku, jika kita bertemu sedikit lebih awal, betapa baiknya itu? Meski begitu, aku senang. Aku tidak bisa sebaik ini untukmu seperti yang aku inginkan. Namun aku bibsa memeriksa kalian berdua tumbuh dengan baik bertemu dengan pasangan yang baik. Dan aku punya satu permintaan, aku harap kalian semua dapat hidup tanpa marah. Aku pikir itu buang-buang waktu untuk marah karena Ms. Park. 

Pak Lee, jika sesuatu membuatmu marah, kamu harus marah karenanya. Aku merasa tertekan sebab Ms. Park, tapi aku bisa bertemu seorang mertua yang tidak biasa. Tidak ada mertua yang ramah seperti dia. Dia seperti teman bagiku. Aku orang yang sangat diberkati. Ketika kalian melihat video ini, aku tidak akan menjadi bagian dari dunia ini. Bergembiralah dan hiduplah bahagia. Gun-woo rawat mereka. Eun-ah kamu harus cepat memulihkan kesehatanmu. Ha-yoon maaf aku tidak bisa sangat mencintaimu. Tahun depan saat kamu pergi ke sekolah menjadi kuat dan belajar keras. Aku cinta kalian sampai jumpa” tangisan menghiasai mereka.



Sementara itu Suk-jin dihampiri oleh staffnya yang menjelaskan bahwa  perusahaan mereka mulai mengalami masalah. Suk-jin membuka brangkas ibunya dimana dia mendapati catatan mengenai perusahaan mereka. Sementara itu Eun-hee membicarakan bisnis waralabanya dengan Pak Kang dan tidak lama Gun-woo datang berbicara dengan Eun-hee untuk segera menikah.


Sementara itu Gun-woo berbicara dengan ayahnya bahwa franchis restaurant Eun-hee akan bukan akhir pecan tepat di depan restaurant Ms. Park dimana koki master makanan Korea Pak Kang berada disana. Sementara Suk-jin diberitahu oleh staffnya bahwa Pak Lee dan Gun-woo telah membeli bangunan yang mereka jual.


Ketika Ms. Park berbicara dengan Suk-jin, Staff mereka datang dimana dia menjelaskan bahwa ada restaurant baru berdiri depan restaurant mereka. Sementara itu di depan restaurant Hongik Spicy Beef Stew Gun-woo dan Eun-hee melihatnya dengan Pak Kang. Tidak lama mereka dihampiri oleh Ms. Park yang mengetahui ternyata Eun-hee yang telah membuka restaurant tersebut. Eun-hee berkata bahwa meskipun ayahnya telah pergi, ini awal untuknya sekarang. (Baca juga: person Who Gives Happiness Episode 99)

Loading...

1 komentar :

Min.. tolonglah.. fokus ke drama ini dulu. Bentar lagi kan selesai. Baru nanti kitaa pindah ke drama yg satunya. Aduhh....