Minggu, 29 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 93



Ms. Park mulai merasa khawatir dan dia mendapat kabar bahwa Ja-kyung mengadakan pertemuan dengan tim drama di restaurant mereka. Ja-kyung pulang dengan mabuk menjelaskan kepada ibunya bahwa Suk-jin merupakan investor dramanya. Ja-kyung merasa jengkel dan tidak nyaman. Sementara itu Suk-jin pulang dengan mabuk dengan dibantu oleh Mi-sook yang membawanya ke kamarnya.


Eun-hee memakaikan baju kepada Ha-yoon dimana Pak Im nampak tidak suka dan dia melihat luka jahitan di dada Ha-yoon. Ha-yoon mengatakan kepada Pak Im bahwa saat dia bayi dia hampir mati namun ibu berdoa untuknya setiap hari dan menyelamatkannya. Tidak lama Gun-woo dan Pak Lee datang. Pak Lee jalan di taman bersama dengan Pak Im. Mereka duduk di taman membicarakan mengenai hidup mereka.


Pak Lee menjelaskan bagaimana dia tidak ada saat istrinya meninggal karena sibuk mencari uang sehingga Gun-woo marah. Namun dia bersyukur ada Eun-ah disisinya saat itu sebagai penghubung mereka. Pak Lee lalu menjelaskan untuk menerima Ha-yoon sebab Ms. Park telah menerima hukumannya dimana cucunya secarah sah ada pada Eun-hee dan memintanya untuk berpikir bagaimana rasanya kehikangan anak sendiri. Pak Im pun mulai berfikir jernih.


Ms. Park mengetahui bahwa Suk-jin telah mengambil 3 juta dollar yang dimanfaatkan Suk-jin untuk memproduksi drama yang diperankan Ja-kyung. Ms. Park menjadi shock. Sementara Pak Im meminta Eun-hee untuk segera menentukan tanggal pernikahan mereka. Pak Im masuk ke kamar menyapa Ha-yoon yang sedang membuat script untuk mengajarkan anak-anak di academy. Ha-yoon mengatakan dia menginginkan tiga hal yaitu membelikan mobil untuk ibunya, hadiah untuk Yu-ri dan Sul-hee (temannya yang telah meninggal). Pak Im mengatakan bahwa Ha-yoon sangat mengemaskan.


Eun-hee ke rumah sakit menemui Eun-ah dan Jung-hoon. Dimana Eun-ah memberikan kosmetik yang baru diluncukan untuknya dan Myung-sun. Sementara Pak Im bertemu dengan Gun-woo. Pak Im marah sebab setelah mengetahui bahwa kasus pencurian uang yang diambil oleh Ms. Park tidak bisa dibawa ke pengadilan sekarnag sebab itu sama dengan kasus perdata sebab sudah 25 tahun lamanya. Pak Im merasa kecewa dengan hukum tersebut.


Eun-ah ditemani Jung-hoon menemui Pak Noh di kantor polisi. Eun-ah meminta Pak Noh kejuurannya dan dia berjanji akan mencari tahu dimana dan sedang apa Pak Noh saat insiden kecelakaan tersebut. Eun-ah mengancam jika dirinya mendapati kebenaran, dia berjanji akan mengirim Pak Noh dengan tuduhan memanipulasi bukti.


Sementara itu, Bibi Jo dan Paman Kang menemui Myung-sun di kediaman Ja-kyung. Ibu Ja-kyung awalnya risih namun ketika mendengar insiden yang dialami Eun-ah yang ditabrak oleh mobil ms. Park dia mulai penasaran dan berbicara dengan mereka. Ja-kyung datang dan dia merasa tidak suka dengan aroma makanan.


Di depan restaurant ms. Park, Pak Im membagikan brosur mengenai keburukan dari Ms. Park kepada seluruh pengunjung dimana dia menjelaskan dia telah mendapati ingatannya setelah 20 tahun namun dia kini tidak mendapati bantuan dari hukum itu sebabnya dia datang. Ms. Park segera menemui Pak Im memintanya untuk pergi. Di saat itu ternyata Ibu Ja-kyung berada disana dan mereka kejadian ini. Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 94

Loading...