Minggu, 29 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 91



Pak Im bangun dari tidurnya dan menenangkan Ha-yoon. Ha-yoon meminta Pak Im untuk minum obat. Sementara di tempat lain, Pak Lee berjanji kepada Gun-woo bahwa tidak akan memaafkan Ms. Park. Gun-woo menemui Eun-hee menjelaskan bahwa Ms. Park menjual apartemen entah uang tersebut diberikan kepada perawat ataukah Sopir. Dia meyakini Suk-jin dalang dibalik ini.


Eun-hee kembali ke rumah dan tidur di Sofa. Pak Im lalu menghampiri yang membuat Eun-hee bangun. Pak Im menjelaskan semua bahwa dia ingat semuanya. Dia meminta mengantarnya ke kediaman Ms. Park. Pak Im menarik baju Ms. Park dengan mengatakan “bagaimana bisa kamu melakukan ini padaku? Kamu hidup dari uangku. Namun bagaimana mungkin kamu membuat anak-anakku menjadi seperti ini?” Suk-jin datang merelai Pak Im dengan mengatakan dia akan memberikan kompensasi untuk semuanya.


Pak Im berkata Baik kompensasikan kami. Bagaimana berapa banyak yang akan kamu berikan kepada kami. Berapa yang akan kamu bayar secara berurutan untuk mengimbangi semua air mata darah yang ditumpahkan putriku? Katakana kepadaku berapa banyak yang akan kamu berikan kepada kami?” Mereka pun berdebat sehingga membuat Eun-hee marah dengan menyiram air ke wajah Suk-jin. Pak Im yang penuh amarah menggenggam tangannya untuk meninju Ms. Park namun dia tidak melakukannya.


Tetapi Pak Im melayangkan tinjunya ke arah Suk-jin. Ms. Park berkata “apa yang kau lakukan pada anakku” Pak Im berteriak dengan penuh amarah “Park Bok-ae…”. Ms. Park berucap “Aku sudah melunasi anda. Aku bekerja hingga tubuhku pecah, dan setiap pagi, aku mengabaikan anak-anakku untuk mengurus anda sendiri. Apa lagi yang ingin aku lakukan. Aku seharusnya tidak mencarimu. Seharusnya tidak telah membawamu keluar dari sana. Ini kesalahanku”.


Eun-hee lalu berkata kepada Ms. Park “Kamu berbicara aneh lagi. Kamu menemukannya lebih dulu dan menyembunyikannya karena kamu takut kami akan menemukannya. Kamu melindunginya? Tidak mungkin. Kamu benar-benar mengawasinya. Kamu sengaja menabrak Eun-ah dengan mobilmu sejak Eun-ah akan menjemputnya. Eun-ah kami mungkin di kursi roda sekarang”. Seketika Pak Im mengalami masalah pada kesehatannya.


Di rumah Eun-hee meminta ayahnya untuk tidak sakit. Dia dan Gun-woo akan membalas dendam. Eun-hee mengatakan ini adalah hari ulang tahun ayahnya dan berjanji mereka akan merayakannya nanti siang. Tidak lama orang suruhan Gun-woo datang membawakan belanjaan makanan untuk mereka. Selanjutnya Eun-hee berbicara dengan Myung-sun menjelaskan ingatan ayahnya kembali. Setelah Myung-sun bertanya mengapa Eun-hee subuh-subuh pergi ke tempat Ms. Park.


Pak Im menjenguk Eun-ah sementara itu Eun-hee dan Ha-yoon melepas kepergian Myung-sun untuk tinggal bersama dengan Kwang-soo. Mereka kemudian berpamitan kepada Bibi Jo dan Pak Kang. Keduanya kemudian tiba di rumah Ja-kyung yang mengejutkan Ibu Ja-kyung dimana Myung-sun mengatakan dia akan tinggal disini. Keluarga besar Gun-woo dan Eun-hee merayakan ulang tahun Pak Im.


Ms. Park melihat Yu-ri video call dengan Ha-yoon. Saat itu Ms. Park menyapanya dan kemudian Pak Im yang berada disamping Ha-yoon mendengar suara Ms. Park. Dia merasa kesal. Pak Im lalu berbicara dengan Eun-hee dengan mengatakan “Menyedihkan atau tidak, dia keturunan mereka. Kirim dia (Ha-yoon) kembali” Eun-hee pun terkejut dengan ucapan ayahnya. (Baca juga: Person WhoGives Happiness Episode 91

Loading...