Senin, 30 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 99



Ms. Park berbicara dengan Suk-jin betapa kesalnya dia kepada Eun-hee dan dia ingin mencari chef yang terbaik. Suk-jin menghampiri Eun-hee dan Gun-woo untuk mengancam mereka namun Gun-woo mengatakan bahwa Ms. Park adalah Ratu Rentenir Cheongdam-dong Black Bear. Eun-hee mengatakan saya tidak akan diam untuk melawan Suk-jin.


Jung-hoon menyiapkan kejutan untuk Eun-ah untuk menyambutnya kembali bekerja dimana dia menaruh foto gambarnya di meja dan juga bunga. Tidak lama Eun-ah datang bersama dengan rekan kerjanya membahas produk yang akan mereka launching. Setelah itu Jung-hoon berbicara dengan Eun-ah dengan menganggap sebagai dewinya dan memberikannya kalung.


Suk-jin dan Ms. Park mulai berpikir untuk membuat ancaman untuk restaurant Eun-hee. Di restaurant Eun-hee, seorang pria dengan menutup wajahnya dengan masker memeriksa dapurnya untuk pengecekan sanitasi dan Eun-hee merasa curiga sebab ini tidak lama sebelumnya melakukannya. Eun-hee menghubungi Gun-woo dimana mereka mencurigai bahwa orang suruhan Suk-jin.


Eun-ah menemui Myung untuk membicarakan mengenai model iklan produk makanan Eun-hee dimana dia meminta Yu-ri. Myung mengatakan akan memberi tahu Mi-sook ibunya. Myung menemui Mi-sook membicarakan ini dan dia menerimanya meskipun harus bersiap menghadapi ancaman Ms. Park. Di hari berikutnya mereka melakukan shooting dan pemotretan dimana Eun-ehe satu meja dengan Ha-yoon dan Yu-ri.


Suk-jin dan ms. Park berusaha untuk mencari celah restaurant Eun-hee yang akan dibuka untuk menjatuhkannya. Staff mereka datang menunjukkan iklan makanan mereka dimana Suk-jin dan Ms. Park terkejut melihat iklan yang menampilkan Eun-hee, Gun-woo dan Yu-ri. Ms. Park maraha besar dan meremas brosur iklan tersebut.


Ms. Park dan Suk-jin berbicara dengan Mi-sook secara pribadi. Ms. Park mengatakan kepada Mi-sook untuk keluar sebab dia telah menganggap bukan anaknya lagi membiarkan Yu-ri ikut bergabung. Mi-sook mengatakan dia sangat takut ibunya telah melakukan hal yang salah pada Eun-hee. Dia meminta Ibunya dan Suk-jin untuk meminta maaf. Ms. Park tetap marah dan meminta Mi-sook untuk tidak muncul dihadapannya lagi.


Saaat di restaurant, Eun-hee bangun dari tidurnya dan dia mengajak ibunya pulang untuk makan kue ikan seperti dulu. Ha-yoon meminta izin dulu untuk ke kamar mandi. Di saat itu Ms. Park datang menemui Eun-hee. Ms. Park marah dengan membuat cucunya berada di iklan restaurantnnya. Mereka berdebat hingg Ms. Park berusaha untuk menampar wajah Eun-hee namun dihentikan oleh Eun-hee.


 Ms. Park mendorong Eun-hee hingga membuat Eun-hee pingsan karena kepalanya membentur mesin open. Kejadian ini rupanya dilihat oleh Gun-woo dari dapur. Ms. Park mulai ketakutan dan dia pun segera pergi. Setelah Ms. Park pergi, Ha-yoon menghampiri ibunya dengan menangis. (Baca juga: Person Who Gives HappinessEpisode 100)

Loading...