Senin, 30 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 100



Eun-hee dilarikan ke rumah sakit diman Gun-woo menjaganya. Pak Lee datang menemui Gun-woo dimana Gun-woo mengatakan kepada ayahnya bahwa dia merasa takut. Sementara Ms. Park meminta Yu-ri untuk menghubungi Ha-yoon. Namun Ha-yoon tidak menjawabnya. Ms. Park berbicara dengan Mi-sook dengan menyalahkannya sehingga dia membuat kekacauan semalam. Mi-sook marah dengan mengatakan kepada ibunya hanya memikirkan Ha-yoon dan  hanya membedakan.


Gun-woo dan Ha-yoon menunggu di luar ruangan menanti kabar terbaru dari kondisi Eun-hee. Sementara itu Ms. Park berbicara dengan Suk-jin berbicara untuk membuka restaurant di dekat restaurant Eun-hee. Dia berniat untuk menyaingi Eun-hee dan tidak membiarkan Eun-hee untuk dapat berkembang. Selanjutnya Ms. Park bertemu dengan Stafnya dimana stafnya tersebut untuk memberikan dia kenaikan gaji. Dia berjanji akan melakukan apapun yang diminta Ms. Park.


Ms. Park datang ke rumah sakit dan bertemu dengan Ha-yoon dan Eun-ah. Namun Ha-yoon takut bertemu dengan Ms. Park dengan menutup kuping lalu menangis. Dia meminta Ms. Park untuk pergi. Sementara Myung berbicara dengan Mi-sook bahwa Gun-woo akan mengirim Ha-yoon ke tempat mereka agar Ha-yoon tenang dan bisa menghabiskan waktu bersama dengan Yu-ri.


Ms. Park mulai meminta orang suruhannya untuk siasat jahatnya. Ms. Park berjanji kepadanya jika berhasil dia akan memberikan orang suruhannya tersebtu restaurant cabang dengan atas namanya. Sementara itu, seorang ibu mengaku sebagai ibu Myung-sun memasuki toko Kwang-soo. Kwang-soo mengatakan bahwa Myung-sun anak yatim piatu. Segera Kwang-soo menghubungi istrinya mengenai kejadian ini.


Di restaurant Eun-hee, ketika Pak Kang dan Bibi Jo lengah, suruhan ms. Park masuk ke dapur secara diam-diam lalu pergi. Myung-sun tiba di toko meminta Kwang-soo untuk pulang. Myung-sun berbicara dengan wanita yang mengaku sebagai ibunya dengan mengatakna bahwa permintaan maafnya telah melewati tanggal kadaluwarsa. Permintaan maafnya tidak diterima. Myung-sun kembali ke rumah dimana dia dihampiri Ja-kyung. Myung-sun mengatakan kepadanya bahwa saat dia SMA dia mencari ibunya namun itu sulit ditemukan tetapi ketika dia foto bersama dengan Ja-kyung ibunya tiba-tiba datang.


Di restaurant, semua pelanggan panik sebab makanannya terasa aneh. Gun-woo menemui Ha-yoon yang sedang bersama Yu-ri school acting Mi-sook. Saat itu Ms. Park datang tetapi Ha-yoon merasa ketakutan memeluk Gun-woo. Ha-yoon lalu berkata kepada Ms Park “Kamu mendorong Ibu, aku melihat semuanya. Aku membencimu. Kamu marah padanya, mendorongnya, membuatnya jatuh, dan kabur “ Ini membuat Ms. Park terkejut dan juga Gun-woo. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 101)

Loading...