Senin, 30 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives happiness Episode 94



Pak Im ditarik pergi, Suk-jin membawa ibunya masuk. Di ruangan ms. Park, Ibu Ja-kyung masuk dan menghina Ms. Park yang telah mengambil uang keluarga Eun-hee dan untuk itu dia mengusir Gu-sook. Dia juga menambahkan bahwa dia kini tidak takut kepada Ms. Park. Ms. Park memintanya untuk keluar dari  ruangannya. Ms. Pak mulai merasa tekanan dan stress.


Dikediaman Eun-hee, Pak Im mulai batuk-batuk dan muntah darah. Eun-hee dan Gun-woo masuk ke kamar ayahnya meminta Pak Im ke rumah sakit namun Pak Im hanya menginginkan minum dan tidur. Eun-hee dan Gun-woo ingin melakukannya juga besok demonstrasi di depan rumah Pak Park. Namun Pak Im menolaknya sebab ini hanya pertarungan dia dan Ms. Park. Segera Pak Im meminta mereka keluar sebab Ha-yoon terbangun.


Pak Lee menghubungi Jung-hoon dan mengatakan untuk terpisah dari putrinya setidaknya satu meter. Namun Eun-ah yang menjawab bahwa dia sedang tidur. Jung-hoon langsung bangun dan menerima telepon yang memintanya untuk pergi. Jung-hoon langsung berkata kepada Eun-ah ini terasa seperti tersambar petir. Jung-hoon berpamitan dengan Eun-ah setelah dia keluar, Jung-hoon mengeluarkan sketchbook miliknya gambar Jung-hoon yang sedang tidur.


Ms. Park menghubungi Ja-kyung untuk bertemu dengannya. Ja-kyung keluar dan mendapati brosur mengenai ayah Pak Im. Dia mengambil dan membacanya sehingga membuatnya terkejut. Ja-kyung lalu menemui Ms. Park dimana Ms. Park memberikan uang dan memintanya pergi dengan Suk-jin ke luar negeri. Sebab Suk-jin masih menyukainya. Namun Ja-kyung tidak peduli seketika Suk-jin masuk. Segera Ja-kyung menunjukkan ketidaksukaannya mengenai ini lalu pergi meninggalkan mereka.


Mi-sook berbicara dengan Suk-jin untuk memberikannya apartemen dia ingin pindah. Sementara itu Pak Im berbicara dengan Pak Lee dia berfikir bahwa Ms. Park akan melakukan hukum mengenai tindakannya ini. Sebab Statuta pembatasan telah berahir dan tidak ada bukti juga yang memberatkan Ms. Park telah mencuri uangnya. Pak Lee menawarkan acara ketidakadilannya lalu setelah itu untuk memikirkan kesehatannya sebab ini akan menghancurkan hati Eun-hee dan Eun-ah.


Pak Im melakukan demo dan membagikan brosur di depan restaurant Ms. Park . Di saat itu cameramen telah merekam aktivitasnya. Pada saat Gun-woo, Eun-hee makan bersama dengan Pak Im dan Ha-yoon, Eun-hee mendapatkan kabar buruk megnenai kesehatan ayahnya dari Pak Lee bahwa ayahnya mengidap kanker paru-paru. Ini mengejutkan Eun-hee (Baca juga: Person Who Gives happiness Episode 95)

Loading...