Minggu, 29 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 89



Ms. Park dan Suk-jin melapor ke polisi bahwa Pak Noh pelaku tabrak lari. Di kantor polisi, Gun-woo dan Jung-hoon datang dan bertemu dengan mereka. Jung-hoon sangat marah dengan menarik kerah Suk-jin yang menganggap merekalah yang sebenarnya menabraknya. Namun Suk-jin tetap menjaga kebohongan mereka.


Eun-hee bersama dengan Pak Im di kediaman Pak Lee. Dimana Eun-hee mengatakan kepada Pak Im bahwa dia dan Eun-ah tinggal di panti asuhan. Pak Im kemudian menyinggung apakah Ms. Park tidak memberikan kalian tabungannya Segera Eun-hee mencoba bertanya lebih lanjut kepada Pak Im namun dia tidak bisa mengingat membuat kepalanya sedikit pusing. Pak Lee meminta Eun-hee untuk tidak terburu-buru untuk bertanya. Pak Im kemudian berterima kasih kepada Pak Lee sebab telah merawat Eun-ah.


Tidak lama Gun-woo datang dan memberi tahu bahwa mobil yang menabrak Eun-ah adalah mobil Ms. Park. Gun-woo berbicara dengan Eun-hee dikamar. Gun-woo menjelaskan bahwa sopir Ms. Park yang telah menabrak Eun-ah namun dia tidak mempercayainya dan berjanji akan menginvestigasi kejadian ini. Esok harinya, Gun-woo datang  ke rumah sakit saat itu Jung-hoon menjaga Eun-ah. Gun-woo meminta kepada Jung-hoon untuk tidak nervous sebab dia yakin pasti pelakunya adalah Ms. Park.


Usai menidurkan Ha-yoon, Pak Im berbicara dengan Eun-hee bahwa dia kesulitan untuk mengingat. Eun-hee mengatakan kepada ayahnya untuk ke rumah sakit besok. Pak Im berkata melihat Eun-ah di rumah sakit, dia merasa takut juga. Eun-hee memberitahunya bahwa Eun-ah sebelumnya juga pernah hilang ingatan. Esok harinya, Jung-hoon berbicara dengan Pak Lee dan Gun-woo salinan dari seorang pribadi di mart dekat lokasi kecelakaan. Mereka melihat video bersama dan menyadari bahwa tabrakan itu disengaja membuat mereka sangat marah.


Pak Lee dan Gun-woo menemui Ms. Park dan Suk-jin. Pak Lee sangat marah dan memberi tahu mereka bahwa mereka melihat video dimana mobilnya dengan sengaja untuk menabrak Eun-ah. Mereka melanjutkan bahwa Ms. Park merupakan orang yang tidak mempunyai hati nurani yang bersalah dan menculik Pak Im. Suk-jin membela ibunya bahwa dia tidak menculik dan mengurung Pak Im. Ms. Park tetap mengelak dan meminta maaf dengan berdalih sopirnya telah menabrak Eun-ah.


Gun-woo kemudian bersama dengan Eun-hee ke kantor polisi menemui Mr. Noh untuk menginterogasinya namun tentunya Mr. Noh berbohong. Sementara di kedai, Kwang-soo ingin memberikan cincin secara romantic kepada Myung-sun namun tidak lama Ibu Ja-kyung datang dan meminta Kwang-soo untuk pergi. Seketiak Myung-sun menghentikannya dengan mengatakan bahwa dia akan menikahi Kwang-soo.


Dokter berbicara dengan Pak Lee dan Gun-woo bahwa Eun-ah masih berada dalam kondisi vegetative namun jika dia bangun, dokter tidak tahu apa jenisnya usai efek dia derita. Sementara itu Jung-hoon berada di ruangan Eun-ah. Dia berharap Eun-ah dapat bangun. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 90)

Loading...