Jumat, 27 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 76



Eun-hee dan Gun-woo kini bahagia sementara itu Ibu Ja-kyung masih sibuk berada di dekat Ja-kyung dimana di lokasi shooting dia memberikan vitamin namun sutradara menolak sebab dia tidakk ingin gosip tentang dirinya dan meminta Ibu Ja-kyung untuk berhati-hati. Di lokasi lain, Mi-sook mengatakan kepada Myung bahwa ibunya menaikkan uang sewa. Myung mengatakan gunakan gajinya sebab dia mungkin akan pindah ke Suwon untuk pekerjaan.


Suk-jin menemui Kwang-soo di tokonya menanyakan Ja-kyung. Kwang-soo mengatakan dia kini dalam kesulitan dimana wartawan datang ke lokasi shooting dan pemutusan kontrak iklan roti serta dramanya akan melakukan pra-produksi sebab proyek itu dihentikan karena kekurangan investasi. Sementara di kedai, mantan Bibi Jo datang ini membuat Pak Kang cemburu. Bibi Jo berbicara dengan Myung-sun dan Eun-hee mengenai hubungannya di masa lalu dimana temannya telah merebut kekasihnya tersebut. Sejak itu Bibi Jo memutuskan untuk pergi ke panti pasuhan. Kini pria itu telah menikah namun telah bercerai. Sementara Pak Kang terus minum di kedai memikirkan ini.


Ms. Park mengirimkan makanan untuk Gun-woo. Eun-hee kemudian meminta Ha-yoon menghubungi Ms. Park namun Myung-sun memintanya untuk tidak melakukannya. Namun Eun-hee tetap memintanya melakukannya. Di meja makan Ms. Park bersama dengan Mi-sook dan Yu-ri. Ms.Park terus memikirkan Ha-yoon. Segera dia nampak bahagia setelah menerima telepon tersebut.


Kwang-soo pergi menemui Myung-sun membawakan boneka dan kue kepada Myung-sun. Myung-sun memintanya pergi namun Kwang-soo meminta untuk menerimanya lalu pergi. Myung-sun membawa masuk makanan tersebut untuk makan bersama dengan Ha-yoon dan Eun-hee. Namun dia mengingat malam one night stand tersebut sehingga dia meminta mereka untuk tidak memakannya dan membuang boneka tersebut.


Pagi hari, Mi-sook menyiapkan makanan untuk Suk-jin. Ms. Park kemudian meminta untuk memberikan uang kepada Suk-jin. Mi-sook marah sebab dia telah didiskriminasi olehnya sebab dia menaikkan uang sewa untuknya sementara Suk-jin diberikan uang. Ketika Ms. Park pergi, Mi-sook mengeluarkan uang tersebut namun diketahui oleh Yu-ri. Namun Mi-sook tetap mengambil sebagian untuk balas dendam.


Jung-hoon membawa bunga dan kue untuk So-jung atas perintahnya sebab dia akan menjenguk Eun-hee dan Ha-yoon. Ketika Pak Lee datang dan meminta Jung-hoon untuk memberikan list pria terbaik untuk So-jung. Ini membuat Jung-hoon terkejut sebab sebenarnya dia menyukai So-jung.


So-jung dan Pak Lee tiba di kediaman Eun-hee namun Ha-yoon masih takut dengan So-jung sebab tindakannya saat dia merobek gambarnya ketika di rumah sakit. So-jung meminta maaf kepada Ha-yoon. Tidak lama Ms. Park segera Ha-yoon memeluk neneknya. Namun ms. Park terkejut meliaht Pak Lee dan So-jung berada di kediaman Eun-hee. So-jung dan Myung-sun menunjukkan ketidaksukaannya terhadap Ms.Park. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 77)

Loading...