Jumat, 27 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 71



Ibu Ja-kyung menjelaskan kepada Ja-kyung untuk bekerja sama dengan Ms. Park sehingga mereka tidak kehilangan Ha-yoon. Namun Ja-kyung tetap pada pendiriannya untuk mengirim Ha-yoon ke Eun-hee sebab Eun-hee seratus kali lebih baik dari Ms. Park dan dirinya siap untuk hancur. Suk-jin datang dalam kondisi mabuk dan Ibu Ja-kyung mengatakan bahwa dia telah melihat video tersebut menjelaskan ibunya telah memiliki duplikat video tersebut. Suk-jin yang merasa telah menghancurkan video tersebut segera pergi.


Yu-ri mendapatkan tiket makan malam dan mengajak Myung dihadapan Mi-sook namun Myung mengatakan bahwa dia sudah ada janji dengan makan malam dengan orang lain. Yu-ri merasa kecewa dengan ini. Ms. Park menidurkan Ha-yoon tidak lama Suk-jin datang dengan kondisi mabuk. Dia mengamuk meminta ibunya untuk memberikan video tersebut dan mengatakan kepada ibunya bahwa dia telah membuat  Ja-kyung kehilangan semua cinta keibuannya. Mereka berdebat dan ternyata ini didengar oleh Ha-yoon yang bangun dari tidurnya. Ha-yoon menangis menghubungi ibunya.


Ha-yoon memberi tahu Eun-hee bahwa Suk-jin dan Ms. Park bertengkar dia merasa sangat ketakutan. Eun-hee ingin pergi kesana namun Myung-sun menahan Eun-hee sebab akan semakin rumit dan Myung-sun menenangkan Ha-yoon untuk tidak menangis dan tetap diam dikamarnya. Suk-jin mengatakan kepada ibunya jika menyebut video itu lagi dia mengancam akan bunuh diri. Ms.Park menangis dan ditenangkan oleh Ha-yoon.


Tidak lama Yu-ri dan Mi-sook datang dan terkejut melihat ruangan nampak berantakan. Ms. Park masuk ke kamarnya mengunci dirinya. Mi-sook berusaha masuk menemui ibunya dengan mengedor-ngedor pintu Ms.Park. Sementara itu Suk-jin kembali ke kediaman Ja-kyung dan bertingkah aneh disana. Eun-hee di rumahnya, tidak bisa tidur sebab dia memikirkan Ha-yoon.


Di kantor, Mi-sook bertemu dengan wanita yang dekat dengan Myung. Dimana Mi-sook mengatakan bahwa Myung tidak suka kepada wanita yang nampak biasa saja. Sementara itu Myung-sun menghapus kontak Kwang-soo dia tidak ingin berurusan dengan Kwang-soo lagi. Sementara Eun-hee dan Gun-woo memulai mengumpulkan berkas untuk di pengadilan nanti.


Mereka meminta bantuan kepada Suster untuk menjadi saksi mereka dimana mereka meminta suster untuk mengatakan bagaimana orang tua kandung Ha-yoon tidak datang saat dia dirawat di rumah sakit. Mereka kemudian menemui dokter yang menangani Ha-yoon waktu kecil meminta catatannya. Selanjutnya mereka menemui kepala panti list daftar donasi yang dibuat Ms. Park atas nama Ha-yoon. Di hari selanjutnya akhirnya persidangan akan segera dimulai dimana Eun-hee dan Gun-woo bertemu dengan Suk-jin dan Ja-kyung. (Baca juga: Person Who Gives HappinessEpisode 72)

Loading...