Minggu, 01 September 2019

Sinopsis Strangers From Hell Episode 1 Part 2



Kedua polisi So Jung-hwa (Ahn Eun-jin) dan seniornya mendapati laporan dari wanita yang ditemui Deuk-jong sebelumnya.  Jung-hwa membuka plastic hitam berisikan mayat kucing dan kasus ini sudah 10 kali dalam sebulan. Si wanita meminta kepada polsii untuk memasang CCTV sebab dia merasa terancam sebagai warga yang tinggal di lingkungan tersebut.


Senior polisi memintanya untuk melapor ke kantor kecamatan. Ini membuat wanita itu marah dan Jung-hwa berusaha menenangkan mereka dan wanita itu pun pergi. Dalam perjalan pulang, Jung-hwa terus berbicara kepada seniornya tentang pembunuhan bahkan saat di kantor. Senior Polisi merasa risih dan dia melihat Jung-hwa terus mengeluh dengan giginya dan memintanya untuk ke dokter gigi.


Malam hari Di klinik dokter gigi, Jung-hwa bertemu dengan dokter gigi Seo Moon-zo (Lee Dong-wook) yang memeriksa giginya dan mengatakan bahwa dia harus menerima perawatan akar gigi. Moon-zo kemudian memberikan resep dan mengatakan minggu depan datang lagi untuk menerima perawatan saluran akar hari rabu jam 7 pagi.


Di tempat lain Jong-woo bertemu dengan hyung Shin Jae-ho (Cha Rae-hyoung) makan bersama. Jae-ho menyinggung hubungan dirinya dengan Ji-ho. Saat keluar Jung-woo melihat dua pemuda berkelahi dia mengingat masa lalunya dengan kejadian yang sama sehingga Jung-woo menghentikan kedua pemuda yang berkelahi tersebut.


Segera bantuan datang sementara Jung-woo bersiap pergi dan ketidaksukaannya terhadap sikap Jae-ho. Jae-ho memberikan uang kepada Jung-woo untuk membayar taksi. Saat berada di taksi terus mengoceh yang membuat Jung-woo kesal mengatakan bahwa dia benar-benar lelah. Tiba di apartemen, dia bertemu dengan penghuni misterius lain yang menenteng tasnya bernama Yoon Ki-hyeok (Lee Hyun-wook) yang memberikan dia nasehat.


Jung-woo menuju ke kamarnya mengamati lampu di kamarnya. Saat keluar, lubang kecil di kamarnya nampak seseorang mengamati dirinya. Di kamar mandi, Jung-woo mandi bersebelahan dengan Deuk-jong. Ketika Jong-woo memakai hendak sikat gigi Deuk-jong memberikan odol sedikit pada sikat giginya sementara itu Deuk-jong meminta sampoo kepada Jong-woo dan menuangkan cairan sampoo begitu banyak di Deuk-jong yang membuat Jong-woo memasang wajah merenggut.


Di dapur, Jong-woo makan mie bersama dengan Hee-joong. Hee-jong mengatakan kepada Jong-woo untuk berhati-hati terhadap penghuni lainnya dan dia akan pindah seminggu lagi dan dirinya telah menganggap Jong-woo seperti adiknya. Jung-woo berdiri di depan pintu, dia dikejutkan dengan Deuk-jong dan menyapanya. Namun segera Hee-jong marah kepada Deuk-jong untuk tidak ribut.


Ketika Deuk-joo dan Hee-jong masuk kamar, Jong-woo memperhatikan Nam-bok berdiri di depan pintu mengamati Jong-woo. Jung-woo teringat untuk tetap waspada terhadap penghuni room 313 (Nam-bok). Jung-woo memberanikan menghampirinya mengatakan kepadanya untuk berhenti mengamatinya.


Saat Jung-woo masuk ke kamar, Nam-bok ternyata telah memegang pisau dibelakangnya dan dia berdiri di depan pintu Jung-woo sambil mengatakan "bunuh atau jangan". Sementara di kamar lain, Hee-joong memegang pisaunya mendapati peluru mainan di kamarnya. Sementara Jung-woo tertidur dan mimpi buruk.


Jung-woo terbangun mendengar suara keributan dan dia keluar kamar menyaksikan Hee-joong memukuli Deuk-jong yang mencoba bertanya apa yang dia lakukan dikamarnya. Deuk-jong mengatakan dia tidak melakukannya. Segera semua penghuni keluar dan mereka dikejutkan bahwa Deuk-jong memiliki saudara kembar dan memiliki sifat yang sama.


Hee-jong berusaha untuk menghampiri saudara kembar Jong-hwan namun dihentikan oleh Ki-hyeok yang nampak kuat dengan memegang tangan Hee-joong. Jong-woo berbicara dalam hati "Mereka sudah tahu bahwa tempat ini adalah neraka".

Baca juga : Strangers From Hell Episode 2


Loading...