Senin, 02 September 2019

Sinopsis Strangers From Hell Episode 2 (recap)



Yoo Ki-hyeok meminta kepada Byeon Deuk-jong 1 meminta maaf kepada An Hee-joong dan berhenti untuk terkikik. Segera Deuk-jong 1 meminta maaf dan Ki-hyeok segera menyuruh para penghuni masuk ke dalam kamar. Jong-woo keluar lagi dari kamar melihat keadaan di luar namun dia dikejutkan oleh Hong Nam-bok yang berdiri di depan pintu. Jong-woo pun segera menutup pintunya. Setelah Jong-woo masuk kamar, Nam-bok yang memegang obeng menggaruk –garuk kakinya.


Keesokan harinya, Jong-woo berangkat kerja dan Mrs. Bok-soon menyapanya meminta maaf terkait keributan tadi malam. Keluar dari apartemen, dia bertemu dengan Ki-hyeok menanyakan kepada Jong-woo dimana dia bekerja. Selanjutnya Jong-woo yang gerah bertanya balik kepada Ki-hyeok apakah kamu tidak kepanasan”. Ki-hyeok hanya senyum pergi meninggalkannya.


Di kantor polisi, Jung-hwa masih memikirkan kucing yang mati selama sebulan ini. Dia bergegas pergi ke Eunhyedong mencari informasi. Jong-woo tiba di kantor lebih awal mencoba membuka pintu namun terkunci segera dia bertemu Park Byeong-min (Kim Han-jong) pria berkacamata dan bersikap tertutup yang membuka pintu dengan Id-nya.


Segera saat masuk ke dalam kantor, dia bertemu CEO Ja-ho dan karyawan yang lain Son Yoo-jung (Oh Hye-won) dan Kong Sang-man (Park Ji-han) untuk memperkenalkan diri. Jae-ho mengajak Jong-woo keluar menemuinya. Di atap kantor, Jong-woo mengatakan kepada Jae-ho bahwa Byeong-min orang yang aneh. Jae-ho meminta kepada Jong-woo untuk berbaik kepadanya.


Ketika dia pergi, dia menyentuh bahu Jong-woo merasakan lendir bekas ludah dibahu Jong-woo. Jong-woo kesal mengatakan ini pasti perbuatan penghuni dari apartemen Eden. Jae-ho menasehati Jong-woo bahwa orang yang meludahinya pasti memiliki manajemen kemarahan dan meminta Jong-woo untuk mengabaikannya.


Di Apartemen Eden, Hee-jong bermimpi dia diserang oleh penghuni Eden lain segera dia terbangun. Hee-joong keluar membawa pisau setelah mendengar suara dari lantai 4 yang menyeramkan. Sampai disana Hee-jong terkejut mendapati mayat pria yang telah dimutilasi. Hee-jong merasa ketakutan dan dari belakang dia mendapat hantaman dari Byeon Deuk-jong 2.


Jung-hwa tiba di pemukiman Eunhyedong, dia melihat mobil terparkir dan meminta pemilik mobil untuk menunjukkan black box (perekam). Dia mengamati mendapati Deuk-jong 1 memegang plastic hitam. Si pemilik mobil mengatakan dia (Deuk-jong) adalah lulusan teknik Yusang dan mendapati plastic dari toko alat tulis. Jung-hwa menemui pemilik toko mengamati bersama CCTV.


Pemilik toko mengatakan Deuk-jong tinggal dilingkungan yang akan dibangun kembali hampir tidak ada yang tinggal disana dan tempatnya yang menyeramkan berada di atas bukit. Jong-hwa tiba di apartemen eden bertemu dengan Mrs. Bok-soon. Jung-hwa menunjukkan video Deuk-jong 1. Mrs, Bok-soon  lalu mengatakan dia memiliki keterbelakangan mental. Mrs. Bok-soon memanggil Deuk-jong 1 untuk keluar menmui polisi. Deuk-jong 1 lalu dibawa oleh Jung-hwa ke kantor polisi.


Di kantor, Byeong-min memberikan sendal kepada Yoo-jung dengan mengatakan bahwa dia membeli sendal buy 1 free 1. Yoo-jung kemudian meminta Jong-woo memakai sendal tersebut dan Yoo-jung mengatakan kepada Jong-woo dia nampak cute. Sementara Byeong-man yang mendengarnya nampak serius menatap layar komputernya.


Di kantor polisi Jung-hwa menginterogasi Deuk-jong 1 dengan sikap kekanak-kanakan mengatakan dengan terkikik dia hanya membunuh satu kucing. Senior polisi memanggil Jung-hwa mengatakan bahwa ini berbeda dengan kasus kucing yang mati dengan kasus yang sebelumnya dimana kucing-kucing mati dibakar.


Senior Polisi memarahi Deuk-jong 1 untuk tidak melakukannya lagi jika tidak ingin berakhir di penjara. Deuk-jong 1 mengambil kue hello kity lalu pergi.  Rekan Jung-hwa mendapati kasus orang hilang menempelkannya papan tulis. Jung-hwa mengamati di dalam deskripsinya bahwa tinggal di gunung Bong distrik Satu Eunhyedong. Jung-hwa mulai penasaran sebab ini dekat dengan apartemen Eden.


Di apartemen Eden, Hee-jong terbangun dari pingsannya dengan kondisi babak belur dan terikat. Dia mendapati Deuk-jong 2 yang berdiri didepannya mempermainkannya dengan memainkan kapak. Deuk-jong 2 pergi menemui Deuk-jong 1 yang baru tiba dengan memarahinya untuk tidak membiarkan polisi menangkapnya.  Deuk-jong 1 sambil terkikik mengatakan aku mengerti.


Di kantor, Byeong-min meminta kepada Jong-wo untuk membuatkan kopi. Setelahnya Jong-woo membawakan kopi kepadanya namun Byeong-min berburuk sangka Jong-woo telah meludahi kopinya namun itu dibantah oleh Jong-woo. Byeong-min lalu memberikan pekerjaan kepada Jong-woo dengan memberikan laptopnya untuk menulis siaran pers pertunjukan bulan depan. Ketika Jong-woo membuka laptop, dia mendapati di layar laptop Byeong-min belum mengeluarkan search pencarian sendal di online shop. 


Jong-woo mengindikasikan bahwa Byeong-min sebenarnya menyukai Yoo-jung dan dia memang berniat untuk membelikan sendal kepada Yoo-jung bukan secara kebetulan. Yoo-jung meminta tolong kepada Jong-woo dimana Yoo-jung menyerahkan nomor telepon dirinya untuk pelanggan terkait pekerjaan saat pembicaraan di luar kantor.  Jong-woo pun menyetujuinya. Jae-ho datang mengatakan kepada mereka untuk makan malam bersama merayakan Jong-woo sebagai anak magang.


Di kantor lain, ketika waktunya pulang kerja, Ji-eun diminta oleh atasannya untuk mengirimkan lembaran kertas variety Show besok. Ji-eun yang kesal mengatakan bahwa itu tanggung jawab Bo-mi. Atasannya mengatakan Bo-mi sedang cuti sakit dan memintanya untuk tidak cemberut. Ji-eun duduk dimejanya memeriksa handphone mendapati pesan dari Jong-woo bahwa dia sedang makan malam bersama teman kantornya. Lanjut  baca ke (Sinopsis Strangers From Hell 2 Part 2)

Loading...