Minggu, 08 September 2019

Sinopsis Strangers From Hell Episode 3 Part 2



Jong-woo tiba di kantor bertemu dengan dengan Jo Yoo-cheol (Lee Suk). Yoo-cheol mengatakan dia yang menghubunginya semalam dan menanyakan pekerjaan yang diminta untuk dikirimkannya. Jong-woo mengatakan dia lupa dan meminta maaf kepadanya. Sang-man memanggil Jong-woo untuk memberikan berkas yang harus dikerjakannya.


Di apartemen Eden, Moon-zo memulai aksinya mencabut satu per satu gigi Hee-joong. Sementara di kantor, Jung-woo mentok dalam pekerjannya dan dia meminta bantuan kepada Byeong-min memeriksa pekerjaannya. Namun Byeong-min justru menghinanya dan seketika Yoo-jung datang memberikan bantuan kepada Jong-woo. Tidak lama, Shin Jae-ho datang membawa makanan untuk mereka.


Jung-hwa mengamati alamat dari Deuk-jong sementara Moon-zo merapihkan koleksi gigi korban di kliniknya. Di kantor, Jong-woo meminta kepada Byeong-min untuk memeriksa pekerjannya namun dia Byeong-min terus memarahinya dan menganggapnya bodoh. Sehingga Jung-hwa memukulnya dengan menggunakan keyboard namun itu hanya halusinasi Jong-woo semata. Shin Jae-ho mengatakan untuk segera kembali pulang dan Byeong-min meminta kepada Jong-woo untuk lebih giat lagi belajar.


Jung-hwa menghampiri alamat rumah paman Byeon Deuk-jong untuk mencari informasi terkait Deuk-jong. Pamannya mengatakan Deuk-jong anak yang aneh sejak lahir. Dia meyakinkan sejak anak-anak Deuk-jong berniat untuk membunuhnya. Jung-hwa menuju gudang paman Deuk-jong secara diam-diam. Seketika dia dikejutkan paman Deuk-jong yang membuat Jung-hwa ketakutan namun Paman Deuk-jong justru memberikan kardus berisikan rekaman mengenai Deuk-jong.


Di rumah, Jung-hwa menyaksikan video. DI dalam video: dua anak si kembar Deuk-jong video yang mengumpulkan kodok dan mengatakan bersiap untuk upacara pembakaran kodok. Segera mereka dihampiri oleh Mrs. Bok-soon dan mengatakan “kita bisa makan paha kodok malam mini”.  


Jong-woo hendak pulang kerja, dia menghubungi kekasihnya Ji-eun namun tidak diangkat dan Jong-woo berpikiran dia sibuk. Sampai di lingkungan rumahnya dia ingin memastikan anak kucing yang dia temui sebelumnya. Jong-woo tanpa sengaja melihat duo Deuk-jong mengangkut karung besar yang Nampak berat. Jung-woo berusaha mengikuti mereka secara sembunyi-smbunyi. Deuk-jong 2 merasakan dia telah diikuti oleh orang lain. Dalam persembunyiannya Jong-woo dikejutkan oleh kehadiran Moon-zo.


Moon-zoo menghampiri duo Deuk-jong. Dia bertanya kepada mereka dan keduanya mengatakan mereka diminta Mrs. Bok-soon untuk membuang sampah. Moon-zoo mengatakan “ku kira kalian membuang mayat”. Moon-zoo meminta Jong-woo keluar. Ini mengejutkan Deuk-jong. Jong-woo masih penasaran dan memintanya untuk dibuka.


Deuk-jong 2 memberikan pisau kepada Moon-zoo dan Moon-zoo meminta Jong-woo membukanya. Jong-woo terkejut saat melihat ada mayat kucing di dalamnya. Dia pun kaget menjauh dari karung tersebut dan kakinya gemetar. Jong-woo berjalan pulang dan Moon-zoo memintanya untuk menunggunya. Dalam perjalanan mereka, Moon-zoo mengajak Jong-woo minum bir sesampainya di rumah.


Di rumah tepatnya di dapur, Moon-zoo menyodorkan daging yang dibuat oleh Mrs. Bok-soon kepada Jong-woo. Jong-woo memakannya dan mengatakan dalama hari “dagingnya terasa aneh. Mungkin karena aku melihat bangkai kucing.” Moon-zoo tahu Jong-woo tidak menyukainya dan mengatakan “ mungkin kamu tidak suka bagian ini. Akan aku ambilkan yang lain”. Jong-woo tertegun, Moon-zoo mengatakan “mengapa kamu tertegun, kamu pikir ini daging manusia?” 

Baca juga:
Strangers From Hell Episode 4

Loading...