Selasa, 01 Oktober 2019

Sinopsis Film Empire State (2013) Lengkap

Empire State (2013)

Rilis
03 September 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dito Montiel
Produser
Mark Stewart
Pemeran
Dwayne Johnson, Emma Roberts, Liam Hemsworth, Jerry Ferrara, Michael Angarano, Nikki Reed
Sinematografi
Dana Gonzales
Music
David Wittman
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Empire State


Di tahun 1982 pria yang bernama Chris (Liam Hemsworth) yang kini sedang emcnari jalan keluar dari kemiskinannya, berharap utnuk membawah ayahnya bernaam Tommy (Paul Ben-Victor) dan seluruh keluargnaya dengan posisi yang nyaman. Namun karena ditolak untuk pelatihan kepolisannya, Chris merasa sangat terpukul, dia pun melakukan pekerjaan bergaji rendah sebagai penjaga keamanan dengan Empire State Armored Truck Company.

Chris membuat sebuah kesalahan dengan menyebutkan keamanan perusahaan yang lemah kepada sahabatnya yang bernama Eddie (Michael Angarano) dan segera tanpa sadar ditarik menuju dalam skema yang rumit untuk merampas tumpukan uang yang tersimpan di perusahan tersebut dengan menghasilkan uang pencurian uang terbesar senilai 11 juta dollar untuk saat itu dalam sejarah Amerika Serikat.

Pencurian ini membawa Chris dan Eddie dalam ancaman dari seorang detektif yang bernama Detektif Ransome (Dwayne Johnson) yang memulai perburuan tersangka dengan mengawasi Chris dengan cermat pada saat kekeerasan meletus terhadap uang tunai yang dicuri. Eddie dan Chris berusaha untuk mengecoh Veteran NYPD ini yang sedang berada di jalur mereka, serta bos kejahatan lokal yang ingin tahu siapa yang telah bekerja atau bertindak di wilayah kekuasaan mereka untuk memastikan pelaku harus menderita akibatnya.

Loading...