Rabu, 09 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film The Art of Self-Defense (2019)

The Art of Self-Defense (2019)

Rilis
12 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Riley Stearns
Produser
Andrew Kortschak
Pemeran
Jesse Eisenberg, Imogen Poots, Alessandro Nivola
Sinematografi
Michael Ragen
Music
Heather McIntosh
Distributor
Bleecker Street.

Plot The Art of Self-Defence


Casey Davies akuntan santun, canggung secara sosial yang tampaknya tidak cocok terhadap lingkungan kerjanya. Casey dihadapkan geng motor yang secara brutal menyerangnya. Dia diberi cuti dari pekerjaan untuk memulihkan diri, dia tumbuh tidak aman sangat mempertimbangkan untuk membeli senjata api demi perlindungan. Dia menemukan dojo karate, dipimpin Sensei, Casey mengambil keuntungan kelas uji coba gratis, memilih mengambil kelas hari lebih lanjut daripada membeli pistol.

Casey bertemu Anna sabuk coklat yang mengajar kelas anak, dan berteman dengan Henry sabuk biru. Casey tampil baik dan dia dipromosikan ke sabuk kuning. Sensei mengundang Casey ke kelas malam dojo, lebih brutal daripada kelas reguler. Henry bergabung tanpa diundang, namun saat dia dihubungi membantu mendemonstrasikan, Sensei mematahkan sikunya dan mengeluarkannya dari dojo.

Sesi perdebatan, Anna secara brutal memukul Thomas, siswa sabuk hitam, bertujuan membuktikan keahliannya pada Sensei terlepas dari jenis kelaminnya, menurut sensei mendiskualifikasinya dari sabuk hitam. Casey kembali bekerja dan ini menjadi karyawan tegas. Ketika dia menjadi sombong meninju tenggorokan bosnya dan dia diberhentikan.

Casey menjelaskan kepada Sensei, dia mengambil kelas sebagai tanggapan atas pengalaman traumatisnya ketika diserang geng. Sensei selanjutnya memberi tahu bahwa dia melihat salah satu geng di bar, mendorongnya menyerang tersangka. Casey melukainya namun menemukan Sensei merekam konfrontasi, menyadari bahwa tersangka tidak bersalah.

Casey bingung kembali ke rumah menemukan anjingnya pingsan dan dinyatakan mati setelah tiba di rumah sakit, trauma sebab menyerupai pukulan dari teknik yang diingat Casey pelajari. Casey kembali ke dojo menuduh Sensei membunuh anjingnya namun dia membantah. Malam hari seluruh kelas pergi mengendarai motor yang terlihat akrab oleh Casey, dengan perintah menyerang orang-orang yang sendirian.

Sebagai rekan Anna dan Casey menargetkan polisi yang menyamar. Anna tertembak di kaki, Casey membunuh polisi tersebut. Casey membawa Anna pulang. Casey kembali ke dojo menyelidiki lebih lanjut. Casey kemudian menemukan beberapa hal mengganggu seperti Krematorium yang berfungsi, mayat Henry tergantung dengan sabuk birunya sendiri, daftar sasaran dan serangkaian kaset video mengkonfirmasi Sensei dan beberapa teman sekelasnya sendiri termasuk Thomas dan Anna, sebagai geng motor yang menyerangnya.

Casey mendapati Anna mencegah geng dari mengeksekusinya selama penyerangan. Sensesi kembali di pagi hari, Casey menantangnya bertarung hingga mati. Casey membunuh Sensei dan di kelas malam Casey menjelaskan terhadap siswa lain dia membunuh Sensei. Casey bertanggung jawab terhadap kelas tersebut memelihara anjing barunya yang dia temukan.

Casey kemudian mempromosikan Anna ke sabuk hitam dan dia menjadi sensei baru, mengajarkan keyakinannya mengenai pertempuran belas kasih atas agresi kejam. Casey selanjutnya dipromosikan mengajar kelas anak-anak sebagai gantinya.

Loading...