Jumat, 04 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Code of Honor (2016)

Code of Honor (2016)

Rilis
6 Mei 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Winnick
Produser
Steven Seagal
Pemeran
Steven Seagal, Louis Mandylor, Craig Sheffer, James Russo, Helena Mattsson, Griff Furst
Sinematografi
Anthony Rickert-Epstein
Music
Youssef Guezoum
Distributor
Grindstone Entertainment Group.

Plot Code of Honor


Kolonel Robert Sikes (Steven Seagal) mantan Special OPs khusus yang memutuskan melakuan perang melawan kejahatan di kota. Dia bertengger di gedung tinggi dan memanfaatkan senapan sniper dan senapan mesin menghancurkan 2 geng saingan yang melakukan transaksi narkoba tengah malam. Esok hari, polisi setempat hadir dan berusaha mencari tahu apa yang telah terjadi. Detektif Peterson memperkirakan para geng dikeluarkan oleh tim shooter.

Tetapi agent FBI William Porter memberi tahu Peterson bahwa mungkin Sikes orang yang melakukannya dan dia dapat menemukan Sikes berada. Peterson tidak mempercayainya dan berasumsi dia sedang mencari tim pembunuh. Sikes berada di klub, dimana klub dipenuhi berbagai geng kriminal. Salah satu penari strip Keri Green akhirnya meninggalkan pekerjaan untuk menjemput putranya yaitu Corey.

Keri pergi, Sikes berjalan keluar dari gedung dan selanjutnya meledakannya dengan bom kendali jarak jauh. Peterson tiba di tempat kejadian begitu juga dengan Porter. Di titik ini Peterson curiga Porter tahu lebih banyak dan menjadi curiga terhadapnya. Keri kembali ke klub melihat apakah teman dan rekannya masih hidup atau tidak dimana semua yang ada di klub tidak ada yang hidup kecuali para para penari.

Porter menanyakan kepada Keri apakah dia melihat Sikes di klub. Selanjutnya Porter meyakini dia melihat Sikes di kerumunan memeriksa tkp dan selanjutnya mengejar. Bos mafia Vincent Romano menjadi marah dan antek utamanya Romano Carlos datang dengan rencana mengeluarkan Keri dan Porter yang mungkin mempunyai sesuatu yang dilakukan dengan hal terjadi selama ini.

Usai kunjungan menuju markas polisi dimana dia menjelaskan terhadap bos Peterson dan Captain Connely mengenai Sikes, Porter kembali menuju klub yang hancur dan mengambil drive komputer. Ketika meninggalkan klub, Porter didatangi 2 perampok. Porter selanjutnya mengeluarkan pisau mengiris para perampok. Sementara jurnalis Jerry Simon bersama Neil melakukan riset, berusaha mencari tahu apa yang terjadi.

Simon meyakini ada dalang orang yang main hakim sendiri. Walikota Randolf menugasi pasukan kepolisiannya untuk menemukan penjahat super tersebut. Kaki tangan Romano mendekati Keri dan Porter yan telah bekerja sama. Keri berfikir Sikes mengejarnya, dan Porter berusaha melindunginya dari Romano dan Sikes, Porter mulai membunuh banyak pasukan geng, dan Sikes mengambil lebih banyak penjahat acak di jalan baik pengedar maupun germo.

Sikes muncul untuk menyelamatkan Porter dari kematian. Porter dan Sieks dulunya merupakan bagian dari Special Forces yang sama, dan saat keluarga Sikes ditembak mati di dalam penembakan, Porter dan Sikes terjatuh. Sikes selanjutnya menghilang untuk memulai perang melawan orang jahat dan Porter harus melalui beberapa masalah pribadinya sendiri guna mengumpulkan keberanian mengejar mantan rekannya tersebut. Alasan itulah mengapa Porter ada di kota tersebut untuk menghentikan Sikes. Pada akhirnya setelah beberapa serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh Sikes, Sikes dan Porter saling bertarung di atas bangunan.

Loading...