Kamis, 19 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Dabangg 3 (2019) Salman Khan

Dabangg 3 (2019)

Rilis
20 Desember 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Prabhu Deva
Produser
Arbaaz Khan, Salman Khan, Nikhil Dwivedi
Pemeran
Salman Khan, Sudeep, Arbaaz Khan, Tinnu Annand, Mahie Gill, Sonakshi Sinha, Tinnu Anand, Nikitin Dheer
Sinematografi
Mahesh Limaye
Music
Sajid-Wajid, Sandeep Shirodkar
Distributor
Salman Khan Films

Premise Dabangg 3



Chulbul Pandey (Salman Khan) kini menjadi SP dari kota Tundla. Begitu Chulbul tiba, dia menangnkap Guddu yang bandman berubah menjadi jahat dan mengubah dirinya. Selanjutnya Chulbul menangkap perdagangan manusia dibawah Chinti Valia. Gembala dari bisnis ini yaitu Bali Singh. Chulbul mengetahui mengenai aspek ini, dia pun terkejut mengetahui Bali Singh. Beberapa kenangan traumatis yang tertekan menjadi hidup dihadapan matanya.

Ceritanya selanjutnya dalam mode flash back, ini adalah saat nama Chulbul adalah Dhaakar. Dhaakar/Chulbul menemukan foto Khushi. Khushis terpilih sebagaia pengantin untuk saudara Dhaakar, Makkhi. Namun Dhaakar jatuh hati terhadap Khushi. Dhaakar bertemu dan memenangkan hatinya dengan pemikiran yang progresif dan style. Atas desakan Khushi, Dhaakar mengubah namanya menjadi Chulbul.

Aliansi tersebut diperbaiki dan semuanya berjalan baik. Suatu ketika Bali Singh menabrak Khushi dan dia pun jatuh hati terhadapnya. Namun pada saat dia mengetahui Khushi jatuh hati terhadap Dhaakar, dia pun marah dan membunuh Khushi dihadapan Dhaakar. Selain itu Dhaakar dipenjara sebab tuduhan membunuhnya dan orang tuanya. Di dalam penjara, Dhaakar bertemu perwira polisi yang berhati besar bernama Satyendra Singh.

Dia pun membantu Dhaakar dibebaksn dan memotivasi Dhaakar bergabung dengan kepolisian. begitu dia menjadi polisi dia mengubah namanya menjadi Chulbul Pandey, hal pertama dia lakukan melempar Bali Singh menuju tebing. Bali dianggap telah tewas. Oleh karena itu, Chulbul terkejut pada saat Bali selamat dan kini kembali untuk menantang Chulbul. Apa yang terjadi berikutnya membentuk film ini.

Loading...