Sabtu, 05 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film The Darkness (2016)

The Darkness (2016)

Rilis
13 Mei 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Greg McLean
Produser
Jason Blum
Pemeran
Kevin Bacon, Lucy Fry, Radha Mitchell, David Mazouz, Jennifer Morrison, Paul Reiser, Ming-na Wen
Sinematografi
Toby Oliver
Music
Johnny Klimek
Distributor
Universal Pictures, High Top Releasing, BH Tilt.

Plot The Darkness


Bronny dan Peter berlibur menuju Grand Canyon bersama anak mereka Stephanie dan Mike putra autis mereka. Mikey menemukan gue kecil, dia menemukan black stone dengan simbol di atasnya dan dia mengambilnya. Keluarga Taylors kembali ke rumah, hal aneh pun mulai terjadi. Bronny menemukan keran dapur terus menyala, Stephanie melihat sidik jari di cermin beruap, keduanya menyalahkan Mikey.

Usai Stephanie pulang sekolah, dia muntah menuju dalam wadah dan meletakkannya dibawah tempat tidur. Bronny menangkapnya, dan dia dan juga Peter mengetahui Stephanie muntah untuk sementara waktu, ada banyak wadah seperti tersebut di bawah tempat tidurnya. Mereka membawa Stephanie menuju rumah sakit meminta bantuan, meninggalkan Mikey di rumah Ibu Bronny.

Ibu Bronny mendapati Mikey berusaha membunuh kucing, ini tidak dipercayai pada Peter. Bronny mencari jawaban aktivitas aneh di internet mempelajari mengenai orang Indian Anasazi, yang meyakini the devil terikat dengan batu tersembunyi dalam gua, apabila batu tersebut diambil, the devil mengambil bentuk gagak, ular, serigala, coyote, dan kerbau. Keluarga tersebut bertemu seekor burung gagak dan ular.

The devil terhubung dengan anak kecil yang terseret ke dalam dunia mereka, memicu peristiwa dikenal "The darkness". Satu-satunya cara mereka harus mengembalikan batu tersebut. Bronny mendapati dinding terbakar di ruangan Mikey namun Peter mengesampingkan kemungkinan hantu. Mereka mendapati Mike ditutupi tanda hitam dari api, dengan darah mengalir dari mulut dirinya. Malam hari Bronny mempunyai mimpi buruk. Tertekan dia pun minum.

Di kamar Mikey, bagian dinding yang kini telah menjadi portal. Stephanie mulai tercekik sidik jari yang muncul di seluruh dinding dan tubuhnya. Di rumah Pohon, Peter melihat anjing hutan, dan selanjutnya melihat bayangan iblis. Peter masuk mendobrak pintu kamar mandi Mikey dan mendapatinya dengan tanda di seluruh dinding dan langit-langit. 

Peter menghubungi nomor yang dberikan kepadanya oleh boss Peter. Itu merupakan wanita yang bernama Teresa. Teresa datang bersama cucunya Gloria, yangg bertindak sebagai penerjemah. Teresa dan Gloria masuk ke ruangan Mikey dan memperhatikan bahwa ini merupakan tempat tinggal iblis sebenarnya. Mereka melantunkan mantra saat Mikey berusaha memasuki portal. Saat mereka menyadari Mike pergi keluarga menuju ke atas. Peter melihat Mikey berjalan menuju portal bersama the devil.
Dia mendapati batu dan mengikuti Mikey menuju portal, namun tidak mampu meletakkan batu sebab ketakutannya. Dia menawarkan bertukar tempat dengan Mikey namun Mikey mengakhiri "The Darkness" dengan mengambil batu dan meletakkannya kembali menjelaskan bahwa dia tidak takut. The devil telah sepenuhnya dibuang dan Mikey dan Peter melompat keluar dari portal. Gloria kini menyatakan rumah tersebut bersih dari energi jahat saat Peter dan keluarga bersatu kembali.

Loading...