Kamis, 30 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film Dolittle (2020)

Dolittle (2020)

Rilis
17 Januari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stephen Gaghan
Produser
Joe Roth, Susan Downey
Pemeran
Robert Downey Jr., Kumail Nanjiani, Antonio Banderas, Octavia Spencer, Michael Sheen, Tom Holland, Emma Thompson, Craig Robinson, Rami Malek, Ralph Fiennes, John Cena, Marion Cotillard, Selena Gomez
Sinematografi
Guillermo Navarro
Music
Danny Elfman
Distributor
Universal Pictures.

Synopsis Dolittle


John Dolittle (Robert Downey Jr.) dokter hewan dapat berbicara terhadap hewan. Usai istrinya bernama Lily meninggal di laut, Dolittle mengurung dir di rumah dan merawat hewan-hewannya, tida lagi menginginkan kontak terhadap manusia lain. Suatu ketika anak lelaki Tommy Stubbins secara tidak sengaja menembak dan juga melukai tupai bernama Kevin dan memutuskan pergi ke Dolittle untuk memintanya bantuan.

Di hari yang sama, Queen Victoria mengirim pesan, memerintahkan Dolittle datang berusaha menyembuhkannya dari penyakit mematikan. Usai dibujuk binatang, Dolittle memutuskan pergi. Usai sampai padanya, dia mendapati Queen telah makan jenis nightsade yang beracun. Untuk dapat disembuhkan, dia harus makan buah langkah. Dolittle, Harry, dan binatangnya berlayar, berharap mendapati obatnya sambil berusaha menghindari saingan Dolittle.

Sepanjang jalan, perahu Dolittle diserang Blair Mudfly. Mereka kabur dengan menempelkan tali kekang di paus yang menarik kapal menuju tempat aman. Dolittle ditangkap King Rassouli mantan mertuanya dan dikurung bersama harimau bernama Barry yang hanya mencari persetujuan ibunya. Tepat saat sepertinya Dolittle di dalam masalah, Chee-chee the Gorilla menerobos masuk mengenai Barry. Stubbins dan Dolittle kabur hanya untuk ditangkap Blair, saingan Dolittle dan menghancurkan kapal mereka.

Usai melihat Dolittle patah semangat, Rassouli meminjamnya perahu sebab alasan dari putrinya. Dolittle bersama dengan kawanannya tiba di pulau tempat mereka bertemu Ginko-who-soars seekor naga yang bernapas api yang marah. Ginko menyerang sebelum dia jatuh sebab sakit. Dolittle mampu mendapati apa yang menyakiti Ginko dan menghapus baju besi dan juga bagpipe dari belakang Ginko. Ginko yang lega menunjukkan Dolittle pohon tersebtu dengan obat penawar Queen.

Stubbins memberi Queen tanaman yang menyembuhkannya. Bug tongkat yang ditinggalkan Dolittle sebab alasan lain, mengumumkan Lord Thomas meracuni Queen untuk mengambil mahkota yang telah ditangkap oleh Queen. Dolittle membuka kembali pintu-pintu menuju tempat kudusnya sekarang termasuk Stubbins. Adegan credit Blair Mudfly berusaha berkomunikasi terhadap kelelawar yang berbalik dan juga menyerangnya..

Loading...