Sabtu, 05 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Escape Plan 3: The Extractors (2019)

Escape Plan: The Extractors (2019)

Rilis
2 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Herzfeld
Produser
Mark Canton, Robbie Brenner, George Furla, Randall Emmett
Pemeran
Sylvester Stallone, Malese Jow, Max Zhang, Harry Shum, Jr., Dave Bautista, Russell Wong, Devon Sawa, Lydia Hull, Jaime King, Curtis Jackson, 
Sinematografi
Jacques Jouffret
Music
Victor Reyes
Distributor
Lionsgate Home Entertainment.

Plot Escape Plan 3


Ray Breslin (Sylvester Stallone) merupakan seorang mantan jaksa penuntut kini menjadi ahli keamanan penajra dan esktraksi sandera. Zhang Innovations kini telah memutuskan untuk dapat menuju Amerika guna membawa uang besar Tiongkok bersama mereka, ingin menderikan toko di daerah Ohio. Perayaan tersebut berumur pendek pada saat Lester Clark Jr. (Devon Sawa) telah menerobos masuk dan menculik yang merupakan putri pendiri perusahaan  yang bernama Wu (Russell Wong) yang dibawa menuju penjara black site.

Tidak mampu melindungi kliennya, pengawal bernama dibiarkan tidak sadarkan diri di Mansfield, Ohio. Pada saat Bao terbangun, Bao menemukan rekan-rekannya telah tewas dan mendapati flash drive bertuliskan Ray Breslin.  Bao harus melewati Ray dan tim keamanannya termasuk juga pria bernama Hush (50 Cent), Trent (Dave Bautista) dan juga istri Abigail (Jamie King).

Sementara itu Lester menginginkan kekayaan dari Wu untuk kembalinya putrinya dan dia juga mencari balas dendam terhadap Ray yang meninggalkan ayahnya untuk mati di dalam kontainer pengiriman beebrapa tahun yang lalu, berharap untuk dapat memikat seniman pelarian tersebut ke penjara Latvia dengan menculik Abigail. Berencana untuk dapat menyusup ke black site, Ray bersiap dalam pertarungan besar, membawa tim dan juga tekadnya menuju fasilitas yang mungkin akan sulit ditaklukkan, berharap agar dapat bersatu kembali dengan pasangannya.

Loading...