Rabu, 09 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Exposed (Daughter of God) (2016)

Exposed (Daughter of God) (2016)

Rilis
22 Januari 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gee Malik Linton
Produser
Keanu Reeves
Pemeran
Ana de Armas, Big Daddy Kane, Keanu Reeves, Mira Sorvino, Christopher McDonald
Sinematografi
Trevor Forrest
Music
Carlos Jose Alvarez
Distributor
Lionsgate Premiere.

Plot Exposed


Detektif Galban menyelidiki keadaan dibalik kematian Detektif Joey Cullen. Kasus misterius yang mengarah terhadap usaha polisi menutupi dan rahasia berbahaya melibatkan wanita muda yang tidak mungkin. 2 alur cerita paralel awalnya tampak mempunyai sedikit kesamaan, namun saat berbagai peristiwa berangsur terungkap di dua dunia urban yang terpisah, wanita muda tersebut yaitu Isabel De La Cruz tampaknya terlibat dalam kematian detektif Cullen yang bejat dan rusak.

Rekan-rekan Cullen merasa takut investigasi kematiannya akan mengungkap fakta baru. Hasilnya akan termasuk pers yang buruk bagi departemen kepolisian dan hilangnya pensiunnya bagi keluarganya. Ketakutan tersebus didasarkan fakta bahwa salah satu tersangka utama mantan narapidana muda yang diduga usai mengalami pelecehan seksual. Pengawas dalam kantor polisi lebih suka membiarkan pembunuh pergi bebas daripada membuka kotak pandora yang penuh masalah untuk semua orang.

Sementara itu Isabel berteman dengan gadis muda Elisa. Isabel mencurigai Elisa dilecehkan di rumah oleh ayahnya. Dia meyakini orang aneh yang mulai dia lihat di jalan yaitu malaikat. Oleh sebab itu, dia berpikir kehamilan misteriusnya yang mustahil merupakan hadiah dari Tuhan, yang tidak ingin dipercaya orang lain. Isabel kembali menuju rumah orang tuanya untuk tinggal.

Saat Elisa menjelaskan ayah Isabel telah menyakitinya, ini memicu ingatan seketika dalam pikiran Isabel mengenai pelecehan seksual dari ayahnya bertahun yang lalu. Semua ingatan Isabel yang terkubur seketika muncul dalam longsoran gambar. Sebenarnya, ternyata malaikat Isabel merupakan rekayasa dari pikirannnya sendiri.

Dia menciptakan mereka guna menemani narasi fiksi yang akan menggantikan kenangan traumatis yang tidak tertahankan dari diperkosa oleh Cullen di peron kereta di malam saat Visinya dimulai. Dia bahkan lebih lanjut menekan memori menangkapnya lengah usai itu dan membunuhnya dalam kemarahan. Menanggapi ingatan dan juga tangisan Elisa, Isabel membunuh ayahnya guna melindungi Elisa.

Detektif Galban selanjutnya dikirim menuju tempat pembunuhan. Saat Galban melihat foto lama keluarga Isabel, terungkap Elisa juga merupakan hanya pemikiran Isabel. Gadis imajiner (Elisa) tersebut sebenarnya merupaka Isabel saat masih kecil. Hingga pada akhirnya Elisa menghilang saat Isabel ada di gereja berdoa untuk kekuatan guna menerima apa yang telah semua terjadi padanya.

Loading...