Kamis, 03 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Semper Fi (2019)

Semper Fi (2019)

Rilis
4 Oktober 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Henry Alex Rubin
Produser
Karina Miller, David Lancaster
Pemeran
Jai Courtney, Beau Knapp, Nat Wolff, Arturo Castro, Finn Wittrock, Leighton Meester,
Music
Hanan Townshend
Sinematografi
David Devlin
Distributor
Lionsgate.

Plot Semper Fi


Pria yang bernama Callahan merupakan seorang perwira polisi yang telah mendapatkan rasa hormat terhadap semua orang. Akan tetapi Callahan lebih dari sekedar polisi biasa. Dia merupakan pemimpin tim di the Marine Corps Reserves dan mempunyai sekelompok pasukan yang dianggapnya sebagai saudaranya. Akan tetapi Callaghan cenderung berselisih terhadap adik tirinya yang lebih muda Oyster.

Akan tetapi suatu ketika saat malam yang menentukan akan mengubah kehidupan semua orang pada saat Oyster secara tidak sengaja membunuh seorang pria saat perkelahian di bar, memaksa Callahan untuk dapat melakukan hal yang benar untuk membuat Oyster ditangkap. Selama proses penahanan Oyster, Callahan bersama dengan tim dikerahkan di Irak.

Pada saat mereka kembali menuju rumah, Callahan mengetahui bahwa Oyster tidak hanya diberi hukuman yang tidak adil dan di atas tersebut, penjaga penjara telah menyalahgunakan dan juga membuat hidup Oyster seperti neraka hidup. Usai mengetahui bahwa saudaranya tersebut telah ditolak 2 kali dalam upaya banding, Callahan pun menjadi ceroboh dan mendapati dirinya untuk ditangguhkan secara paksa oleh pihak kepolisian. Ini membuat amarah Callahan memuncak untuk dapat melakukan sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya yang akan dia lakukan.

Loading...