Sabtu, 05 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Left-Handed Wife Episode 20



No-ah dibawa ke rumah sakit oleh Esther setelah mengalami masalah di kakinya. Sementara Do-kyung tidak apa-apa dan mengatakan kepada Esther dia agak sedikit ingat mengenai kecelakaan tersebut. Do-kyung menanyakan apakah saat kecelakaan mereka hanya berdua namun Esther menjelaskan tidak ada orang lain dan berusaha mengelak. Do-kyung kini mulai mencari tahu siapa itu Soo-ho dan dia membaca berita mengenai hilangnya Soo-ho di internet. Dia mendapati bahwa Soo-hoo merupakan suami dari San-ha.


San-ha dan ayahnya kini bersama dengan Gi-tae membahas mengenai terobosan kosmetik baru buatannya. San-ha menjelaskan mereka masih perlu waktu memperbaiki beberapa hal. Gi-tae meminta detail pengembangan produk dan dia akan memberikan uang 100 ribu dollar sebagai uang muka untuk pengembangan produk. Esther menemui Nam-joon memberi tahu insiden sebelumnya dan menjelaskan Doo-kyung mengingat nama Soo-hoo.


Sementara itu Do-kyung menitipkan berkas kepada kru tv untuk diberikan istrinya lalu bergegas pergi. Dimana kru memberikan kepada Esther yang bertuliskan bahwa Do-kyung ingin memeriksa sesuatu dan akan kembali segera. Ibu Jo masih kesal terhadap Nam-joon, dia bahkan berusaha untuk merobek lukisan yang diberikan Nam-joon tetapi dia mengurungkan niatnya.


Nam-joon dan Esther memerika laptop setelah kru tv menjelaskan Do-kyung memakai laptop tadi. mereka mendapati history pencarian Do-kyung yaitu dimana Do-kyung membuka informasi mengenai Soo-ho mengenai kecelakaan tersebut. Esther panik dan Nam-joon menuju rumah San-ha. Ibu Jo membawa Kakek Park menuju kontainer tempat benda sejarah milik Nam-joon. Dia menjelaskan kepadanya bahwa Nam-joon memanfaatkan ini guna menyuap pimpinan direksi. Kakek Park tidak percaya, Ibu Jo menahannya dan membukanya tetapi disana tidak ada apapun sehingga Kakek Park marah kepada Ibu Jo  yang serakah. Nam-joon memeriksa CCTV container dari ponselnya melihat Ibu Jo di container tersebut.


Do-kyung penasaran dengan suara Soo-ho yang selalu dia ingat hingga depan rumah San-ha. Nam-joon datang menghentikan Do-kyung berkata acara tv segera dimulai. Di saat yang sama San-ha keluar menghubungi Direktur mengenai surat tuntutan tersebut. Dia menuntut kepada San-ha sebab membocorkan mengenai Do-kyung yang amnesia. San-ha tidak melihat mereka lalu pergi. Sementara acara segera dimulai 10 menit lagi dan mereka belum hadir. Nam-joon membawa Do-kyung dalam perjalanan dan Do-kyung datang tepat waktunya.


Nam-joon merasa kesal terhadap tindakan Ibu Jo yang menuntut San-ha. Sementara itu wawancara dimulai Esther mengaku jika wanita tersebut adalah dirinya. Esther juga menunjukkan foto pakaian mereah dan menggunakan tas sama. VJ menanyakan usai koma 5 tahun, siapa orang pertama Do-kyung lihat dan siapa yang membantu dalam pemulihan, Do-kyung terbayang mengenai San-ha. Sementara Esther mengakui dirinya yang merawat Do-kyung. Dimana Esther terus menguasai untuk menjawab pertanyaan.


Vj bertanya lagi  dan Do-kyung menjawab dia mengalami amnesia. Semua orang terkejut dan Kakek Park marah. Ibu Baek menyaksikan ini menghubungi Pak Oh. Do-kyung meminta maaf terhadap orang yang pernah disakitinya. Usai beberapa penjelasan yang Do-kyung lakukan semua orang bertepuk tangan. San-ha mendatangi Ibu Jo dan memintanya menarik tuntutan tersebut.


Nam-joon datang, dan Ibu Jo menyuruh San-ha mengatakan Nam-joon yang membuat skandal tersebut dan dia akan mencabut tuntutannya. San-ha marah dan menolak menjelaskan bahwa Nam-joon orang yang baik bukan seperti Ibu Jo perkirakan. Nam-joon mendengar ini tanpa diketahui mereka sehingga membuatnya terharu. Ketika San-ha dalam perjalanan pulang, dia dikejutkan Nam-joon yang memeluknya. Sementara itu Do-kyung yang berusaha menemui San-ha, melihat ini dan nampak cemburu (Baca juga: left-handed Wife Episode 21)

Loading...