Sabtu, 14 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Chocolate Episode 5



Di rumah sakit Cha-young memeluk Kang lalu pingsan. Ketika Kang membaringkan Cha-young dan merawatnya, Kang bertanya kepada Seon-Ah apa yang sebenarnya dia lakukan dirumah sakit. Pada saat Cha-young sadar kembali, Kang tidak terlihat dimana-mana, namun sebaliknya Kang sedang duduk dengan canggung bersama dengan pasien yang lain ketika mereka menawarkan kang kue perayaan dan mengucapkan selamat ulang tahun terhadapnya. Itu semua menjadi terlalu berat untuk Kang dan dia meninggalkan  yang lain untuk menikmati makanan sambil berjalan pergi. Ketika dia melakukannya, Kang, akhirnya berhadapan dengan Cha-young.


Di tempat lain, Lee Jun mengerjakan tembikar sementara Kang muncul di tempat keluarga dan memberi tahu mereka untuk mempertimbangkan kembali pemindahan. Namun sayangnya mereka tidak menerima permintaan Kang dengan baik dengan menyebutnya seorang amatir dibandingkan dengan Lee Jun. Kang diminta untuk menguji ketangkasan dan koordinaasi tangan dan mata dengan mengambil kacang dengan menggunakan sumpit.


Namun sayangnya itu sudah cukup untuk Kang untuk menyadari kebenaran bahwa dia tidak dapat melakukan operasi lagi. Pada saat Kang kembali ke rumah sakit, dia mengetahui melalui Direktor bahwa Min-seong biasa memanggilnya ahli beda terbaik. Sementara Kang mendapati kenyamanan dalam informasi ini, Tae-hyeon di tempat lain terus menyebabkan kerusakan dimana dia berpose di atas mobil mahal dan mengunggah foto.


Di rumah sakit, salah satu pasien Mr. Kim, berusaha untuk meyakinkan Cha-young pergi bersamanya dan makan di restoran. Mendorongnya untuk ikut dan pergi ke restoran pilihan Mr. Kim. Dalam perjalanan kembali, Kim dengan sempit menghindari ditabrak moto, mendorong Kang untuk merawat luka-lukanya melanjutkan untuk melarang dia keluar lagi.


Sementara itu Alzheimer Han Seon-Ae berkembang mengakibatkan reaksi alergi lain dengan salah satu pasien. Dokter Kepala yaitu Hyeon-seok mencaci maki kelupaan Han Seon-ae dan memohon agar dia memeriksakan diri, menjelaskan bahwa penyakitnya serius dan dia harus berhati-hati. Di jalan keluar, Hyeon-seok mengatakan kepada Cha, bahwa Cha perlu mengepak barang-barangnya dan pergi, menyadari pasien mengalami sianosis. Sementara itu berjuang melalui tangannya yang gemetar, Kang berhasil menyelamatkan Pak Kim.


Di dapur, Cha meyakinkan Seo-ae untuk tetap memasak, namun ternyata daun luar itu dibumbui dan ternyata itu bukan Seon-ae yang memasak itu adalah Gyeong-su. Gyeong-su mengumpulkan barang-barang karena marah, meninggalkan kedua wanita tersebut untuk mendiskusikan pekerjaannya. Bersama-sama mereka memasak makanan untuk pasien rumah sakit, mendorong Seon-ae dan Cha-young untuk menyambut mereka dan membagikan mangkuk secara pribadi.


Usai menuju keluar dengan sepedanya untuk makan, Cha-young kembali menuju rumah sakit dan mendapati Lee Jun berdiri di tempat parkir. Lee Jun memintanya untuk memberi Kim hadiah dari dia dan ternyata Kim orang pertama  yang mengajarinya tembikar. Merasa sedih, Kim bertaya lagi kepada Cha-young yang akan keluar dan makan bersamanya, namun Cha-young menolaknya. Segera usai itu, Kim bertanya kepada Tae-hyeon adik dari Cha-young yang berterika terhadap Kim, pergi untuk mengutuk Tae-hyepn hingga Cha-young bergegas keluar dan menyaksikan Kim pingsan, akhirnya dibawa Kang yang juga bergegas keluar.


Di dalam, Kim membuat Direktur berjanji membawanya ke restoran Cina di hari berikutnya. Kembali di bangsal, Kang merawat cedera Tae-hyeon yang disebabkan oleh tongkat yang dilayangkan oleh Kim kepadanya sebelumnya. Sementara Cha-young bertahan melalui cengkramannya, memegangi bahunya sambil memasak hidangan mie udang untuk Kim. Namun Direktur menghentikan Cha-young ketika hendak membawa makanan itu ke ruangan pak Kim, dimana Direktur memberi tahu bahwa Pak Kim telah meninggal.


Cha-young menuju ke restoran tempat dia makan bersama, Cha-young mengambil topi Pak Kim, Kang tiba disana dan memesan 3 mangkok jajangmyeon sebuah penghormatan untuk Pak Kim. Dia meletakkan mangkok dan topi di kursi kosong dan pada saat episode berakhir, montase emosional yang menunjukkan ketiganya makan bersama. (Baca Sinopsis Berikutnya: Sinopsis Chocolate Episode 6)

Loading...