Jumat, 13 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film 6 Underground (2019)


6 Underground (2019)

Rilis
13 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Bay
Produser
Ian Bryce, Don Granger
Pemeran
Ryan Reynolds, Adria Arjona, Melanie Laurent, Payman Maadi, Manuel Garcia-Rulfo, Corey Hawkins, Dave Franco, Ben Hardy
Music
Lorne Balfe
Distributor
Netflix.

Plot 6 Underground



Pria yang disebut One (Ryan Reynolds) merupakan seorang miliarder teknologi yang memilikinya dengan kejahatan dunia. One keluar dari kehidupan dengan berpura-pura meninggal, dia membangun sebuah tim yang terdiri dari orang-orang begitu terampil yang bersedia untuk dapat melakukan hal yang sama guna berpartisipasi di dalam kelompok "ghosts".

Dimana mereka main hakim sendiri yang mana menargetkan penjahat yang tidak tersentuh di zaman ini. Bergabung dengan One yaitu Two (Melanie Laurent) lalu Four (Ben Hardy), Five (Adria Arjona), Three (Manuel Garcia-Rulfo) dan terakhir Seven (Corey Hawkins) seseorang yang mengarahkan pandangan dirinya terhadap Rovach (Lior Raz) seorang diktator Turqistan yang baru-bau ini telah menyerang rakyatnya sendiri dengan berupa senjata kimia dan bahkan merencanakan untuk dapat menampilkan kekuasaan yang lebih besar pada orang miskin dan juga tidak berdaya sementara dia menikmati kemewahan.

Mengklaim Murat (Payman Maadi) yang merupakan saudara laki-laki dari Rovah yang damai, tim berangkat untuk dapat mengatur kudeta di Turquistan, melakukan perjalanan menuju seluruh dunia sebab mereka mengganggu rencana orang jahat tersebut untuk memperoleh persediaan Sarin gas, berharap mampu menarik iblis dari kekuasaan selama perayaan Day of the Dead.

Loading...