Senin, 23 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Anaconda 3: Offspring (2008)


Anaconda 3: Offspring (2008)

Rilis
26 Juli 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Don E. FauntLeRoy
Produser
Alison Semenza
Pemeran
David Hasselhoff, Anthony Green, Crystal Allen, John Rhys-Davies, Patrick Regis
Sinematografi
Don E. FauntLeRoy
Music
Peter Meisner
Distributor
Sci-Fi Channel.

Plot Anaconda



Anaconda ditangkap dari sungai Amazon ditahan di fasilitas penelitian genetik dimiliki Wexel Hall untuk eksperimen saat Prof. Eric Kane mengembangkan serum untuk Blood Orchids. Proyek penelitian dipimpin Dr. Amanda Hayes didanai Peter Murdoch J.D. industrialis terkenal. Murdoch memprovokasi anaconda dengan senter besar, meminta gas untuk menenangkannya. Murdoch, asistennya Pinkus dan Daryl akan pergi, anaconda membunuh Daryl menerobos dinding selungkupnya.

Lolos, Anaconda membunuh banyak orang di laboratorium. Amanda dan profesor emnyadari anaconda membebaskan sang ratu anaconda. Anacondan menyelinap di belakang mereka menghancurkan profesor hingga tewas. Murdoch memanggil tim pemburu hewan, dipimpin Stephen Hammett guna menangkap 2 anaconda. Di peternakan kecil di tengah hutan, pemilik dimakan hidup-hidup. Selama konfrontasi pertama, 2 orang terbunuh Grozny dan Dragosh. Hammett tiba memberi tim cara membunuh ular.

Kelompok berpisah, Amanda berangkat dengan 2 anggota tim lain, Sofia dan Victor. Anaconda meludahkan racun asam di bagian wajah Victor yang membakarnya. Mobil menabrak dan Sofia terlempar, kakinya patah. Amanda berusaha meninggalkan mobil untuk membantu, ular datang melahap Sofia. Amanda diselamatkan Hammett dan keduanya kabur. Amanda menjelaskan ratu ular sedang hamil dan akan melahirkan keturunan istimewa secara genetik.

Tim ingin menghubungi militer, namun Hammett melarangnya mengancam Amanda dengan penjara sebab perannya dalam menciptakannya. Rombongan mencari ular tersebut, Pinkus ditikam di dada oleh anaconda dan dia terbunuh. Hammett mencari ular, Amanda dan salah satu dari 3 pemburu tersisa, Nick melihat ular itu pertama-tama pergi ke pabrika tua dan mengikuti mereka guna menanam bahan peledak di gedung.

Ular tersebut menyerang Nick membantu Amanda kabur, namun terluka oleh ular tersebut sebab menusuknya memanfaatkan ekornya, Nick sanggup melepaskan granat, membunuh dia dan ular tersebut. Hammett dan pemburu tersisa terakhirnya Andrei tiba usai mendengar ledakan granat. Mereka berdua bertemu Amanda dalam pabrk, Andrei bergerak menetapkan tuduhan, namun Hammett membunuhnya, mengakibatkan Amanda menyadari Hammett bekerja bagi Murdoch yang sangat menginginkan bayi Anaconda itu hidup.

Dalam gedung ular betina melahirkan. Usai melukai Hammett, Amanda mengatur timer di bahan peledak dan kabur dari gedung, meninggalkan Hammett diserang ular-ular  kecil saat dia berusaha meraih bom. Begitu dia beada di jarak aman, bahan peledak pun meledak, membunuh Hammett bersama bayi ular. Dia berjongok membakar semua dokumentasinya mengenai penelitian ular, salah satu pasukan Murdoch yaitu Peter Resyner mengemui menuju pabrik tempat dia mendapati satu bayi ular yang masih bertahan hidup mengirimkan ular tersebut ke Murdoch.

Loading...