Selasa, 31 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Angker (2014)


Angker (2014)

Rilis
20 November 2014
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Muhammad Yusuf
Produser
Amin Adios, Muhammad Zainuddin, Devi Rahmalia
Pemeran
Lia Waode, Armeena Yusuf, Muhammad Iqbal, Adinda Divia, Agung Ayu, Ariel, Charles Jansen, Sofia Adios, Muhammad Yusuf
Music
Izzal Peterson

Plot Angker



Pria yang bernama Harun (M. Yusuf) dengan istrinya yang bernama Ratna (Lia Waode) dan ketiga anaknya baru pindah rumah menuju Bangil di Jawa Timur. Harun seorang kontraktor yang sering melakukan pekerjaan diluar kota dan jauh dari keluarganya. Sehingga Ratna dan ketiga anaknya sering kali ditinggalkan. Di hari pertama tinggal di rumah baru mereka, banyak hal-hal ghaib yang Ratna alami. Di setiap tengah malam Ratna selalu mendengar suara aneh.

Anak-anaknya bahkan ikut merasakan hal sama. Anak ketiga yang juga sering terlihat berbicara dengan seseorang yagn dia panggil dengan Mbah Tun. Kedua kakaknya juga mengalami hal serupa. Suatu ketika saat malam hari, salah satu dari anak Ratna mengalami kerasukan usai melihat lukisan di ruangan belakang rumah yang mereka tempati. kejadian aneh yang terus berlanjut membuat kondisi Ratna semakin tertekan.

Ratna selanjutnya berusaha untuk meminta bantuan melalui seorang dukun untuk dapat mengusir makhluk gaib di rumahnya, akan tetapi justru dukun itu mengingatkan Ratna berhati-hati dan tidak gegabah. Melalui bantuan dukun, Ratna mengetahui siapa sosok jahat yang mengganggu mereka. Sosok itu memiliki masa lalu yang kelam.

Loading...