Jumat, 27 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Eggnoid (2019)


Eggnoid (2019)

Rilis
5 Desember 2019
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Naya Anindita
Produser
Nurita Anandia W.
Pemeran
Sheila Dara Aisha, Luna Maya, Kevin Julio, Morgan Oey, Reza Nangin, Anggika Bolsterli, Fatih Unru, Martin Anugerah
Sinematografi
Fahim Rauyan
Distributor
Soraya Intercine Films.

Plot Eggnoid



Ran (Sheila Dara Aisha) gadis remaja jarang bersosialisasi. Sikapnya tertutup akibat ditinggal orang tuanya yang mengalami kecelakaan. Ran tinggal bersama tantenya bernama Diani (Luna Maya). Ran terbangun dari tidurnya mendapati telur raksasa yang jatuh. Ran mendekati telur tersebut dan telur itu terbuka muncul sesosok pria tampan yang merupakan Eggnoid yang berasal dari masa depan.

Eggnoid dikirim sang kreator untuk menemani menjaga masternya yang kesepian di hidupnya. 2 tahun berlalu, prai tampan tersebut diberi nama dengan sebutan Eggy. Eggy memutuskan bekerja di kedai ice cream milik Tania teman Ran saat Ran sedang di kampus. Ran dan Eggy hidup bahagia dan mendukung satu sama lainnya. Rasa cinta tumbuh di antara mereka berdua. Ran mulai nyaman jika terus bersama dengan Eggy.

Begitu sebaliknya Eggy yang baru kali ini merasa perasaan tidak biasa dalam dirinya. Tetapi rasa cinta dalam diri Eggy ternyata terdeteksi oleh kreator Eggnoid yaitu ZUma dan para pasukannya yang menyamar di Bumi. 2 orang suruhan kreator Zen dan Zion telah mengawasi Eggy memperingatkan Eggy tidak melakukan 4 dosa untuk makhluk Eggnoid yaitu marah, serakah, berbohong dan jatuh cinta agar dia tidak dikirim kembali ke masa depan untuk dilakukan reset dan diganti master yang lainnya.

Eggy mulai menjadi dilemma bagaimana cara menghadapi Ran. ketika Eggy berupaya menjauhi Ran selalu saja gagal sebab rasa sukanya yang besar. Ran mulai nampak kesal melihat sikap Eggy yang mulai nampak aneh. Ran berusaha memilih ajai teman kampusnya untuk menjadi kekasihnya daripada menunggu Eggy. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.

Loading...