Kamis, 26 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Good Newwz (2019)


Good Newwz (2019)

Rilis
27 Desember 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj Mehta
Produser
Aruna Bhatia, Shashank Khaitan, Hiroo Yash Joha, Apoorva Mehta
Pemeran
Adil Hussain, Akshay Kumar, Diljit Dosanjh, Kiara Advani, Karena Kapoor Khan, Anjana Sukhani, Tisca Chopra, Yukta Mookhey, Gulshan Grover
Sinematografi
Vishnu Rao
Music
John Stewart Eduri, See Soundtrack
Distributor
Zee Studios.

Plot Good Newwz



Film Good Newwz mengisahkan mengenai kesalahpahaman proporsi yang epik. Pria yang bernama Varun Batra (Akshay Kumar) bekerja di pameran mobil di kota Mumbai. Varun Batra telah menikah dengan wanita yang bernama Deepti "Deepu (Kareena Kapoor Khan) yang merupakan seorang jurnalis sejak tujuh tahun. Varun dan Deepti ingin memulai sebuah keluarga akan tetapi kesulitan melakukannya.

Atas desakan dari saudara perempuan Varun, Varun dan Deepti memutuskan untuk mengunjungi sebuah klinik kesuburan yang dikelola oleh seorang dokter terkenal yang bernama Dr. Joshi (Adil Hussain). Dr. JOshi telah menyarankan agar Varun Batra dan Deepti memilih IVF. Deepu dan Varun memberikan jalan bagi mereka. Sementara pasangan lain yang bernama Honey Batra (Diljith Dosanjh) dengan pasangannya yang bernama Monika (Kiara Advani) merupakan pasangan yang berasal dari Chandigarh.

Mereka juga mengunjungi Dr. Joshi. Namun karena nama belakang Honey dan Varun dibelakang sama yaitu "Batra" mengakibatkan kebingungan dan selanjutnya menjadi kesalahan besar. Dua pasangan yang memiliki nama keluarga sama ini menjadi masalah pun terjadi pada saat mereka mendapati bahwa sperma masing-masing pasangan dipertukarkan satu sama lain.

Loading...