Minggu, 08 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Honey Boy (2019)


Honey Boy (2019)

Rilis
8 November 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alma Har’el
Produser
Christopher Legget
Pemeran
Shia LaBeouf, FKA Twigs, Noah Jupe, Lucas Hedges
Sinematografi
Natasha Braier
Music
Alex Somers
Distributor
Amazon Studios.

Plot Honey Boy


2005, Otis Lort bintang film mempunyai masalah alkohol ekstrem. Dia menabrakkan mobilnya terlibat pertengkaran dengan polisi. Dia terpaksa menuju fasilitas rehabilitasi, dimana penasihatnya Dr. Moreno menjelaskan kepadanya jika dia meninggalkan fasilitas tersebut sebelum mereka menjelaskan dia siap, pengadilan akan mengirimnya menuju penjara sebab kekerasannya. Dia mengatakan berdasarkan apa yang dia temukan, Otis mempunyai PTSD yang dia bantah berulang kali, namun dia mendorongnya melihat masa lalunya.

Satu dekade sebelumnya 1995, Otis ingat bekerja menjadi aktor cilik  yang ditemani ayahnya James mantan badut rodeo. James 4 tahun sadar namun jelas gelisah dan tidak dapat diprediksi. Keduanya tinggal di kompleks motel mengerikan dimana Shy Girl tinggal diseberangnya. Otis ada dalam program Big Brother terhadap perintah ibunya, walaupun James tidak suka dan juga cemburu. Otis ingin pergi menuju pertandingan bisbol bersama Tom dari program, dan juga James setuju apabila Tom datang untuk barbekyu.

2005, Otis ditunjukkan berkomunikasi bersama temannya di rehabilitasi dan melanjutkan terapi. Dia menolak proses tersebut, merasa tidak membantu. Kembali menuju ingatannya, Otis ingat Tom datang untuk barbekyu, James melemparkannya menuju kolam. Saat dia ditawari bagian dalam film yang akan shooting di Kanada, Otis menghubungi Ibunya, yang tidak yakin apakah James mampu menemaninya sebab dia pelanggar seks yang terdaftar.

Ini mengakibatkan James berteriak padanya melalui Otis, yang harus menyampaikan percakapan orang tuanya satu sama lain. Masa sekarang, usai menolak lagi, penasihat Otis Alec menyarankannya pergi ke hutan dan berteriak sekeras yang dia mampu. Film itu menunjukkan James menghadiri pertemuan Alcoholics Anonymous, dimana dia bercerita mengenai Ibu tirinya yang kejam, Bagaimana dia terlibat penyalahgunaan obatan terlarang dan alkohol, sementara pingsan berusaha memperkosa wanita yang membuatnya terdaftar sebagai pelanggar seks.

2005, Otis berterima kasih terhadap Alec terhadap sarannya, dan terus bekerja bersama Dr. Moreno guna mengendalikan amarahnya. 1995, Otis berhadapan ayahnya menjelaskan kepadanya dia perlu mulai menjadi ayah lebih baik untuknya. James secara brutal memukulnya, marah terhadap Otis sebab berbicara kepadanya seperti itu, kemudian pergi dengan motornya dan ke klub strip untuk obat-obatan. Sendirian, Otis menghabiskan waktu dengan Shy Girl, keduanya ketahuan bangun bersama keesokan harinya oleh James.

Shy Girl menampar James lalu pergi, James muntah dan bertanya terhadap Otis bagaimana menurutnya rasanya mendengar putranya berbicara terhadapnya seperti itu, menjelaskan dia membayarnya. Otis memberi tahu James apabila dia tidak membayarnya, James tidak akan ada disana. James membawa Otis menuju tanaman ganja yang telah dia tumbuh dari jalan raya dan juga merokok bersamanya.

2005, Otis mengunjungi kembali motel, membayangkan dirinya mendapati ayahnya disana dengan kostum badut rodeo-nya. Dia memberi tahu ayahnya, dia akan membuat film mengenai dia. James memintanya membuatnya terlihat baik. keduanya pun mengendarai motor James yang memudar menuju Otis sendiri mengemudi.

Loading...