Minggu, 29 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018)


Kafir: Bersekutu dengan Setan

Rilis
2 Agustus 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Azhar Kinoi Lubis
Produser
Chand Parwez Servia, Upi, Fiaz Servia
Pemeran
Putri Ayudya, Nadya Arina, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Teddy Syach
Music
Aghi Narottama, Tony Setiaji, Bemby Gusti
Sinematografi
Yunus Pasolang
Distributor
Starvision Plus.

Plot Kafir



Keluarga kecil yang begitu harmonis yang terdiri dari Ibu bernama Sri (Putri Ayudya), Dina (Nadya Arina) dan ayah bernama Herman (Teddy Syach) yang bersiap untuk menikmati makan malam bersama di meja makan sambil menunggu kedatangan anak sulung yang bernama Andi (Rangga Azof) yang mana belum kunjung pulang. Ditengah keluarga menikmati gulai ayam buatan dari Sri yagn sesekali mereka bercanda, sebuah tragedi pun terjadi. Herman seketika batuk-batuk yang pada awalnya dikira hanya tersedak makanan oleh Dina dan Sri.

Namun pada saat Herman muntah, dia mengeluarkan darah yang bercampur dengan beling dari mulut Herman yang tidak lama membuat Herman meninggal. Hal ini merupakan bukan hanyak tersedak biasa dan suatu yang aneh. Ada sesuatu yang mungkin lebih buruk yang akan terjadi berikutnya namun keluarga tidak menyadari keanehan tersebut dan mereka bahkan menjalani kehidupan dengan seperti biasa usai kematian Herman. Bahkan Andi semakin sering mengajak kekasihnya yang bernama Hanum (Indah Permatasari) untuk dapat beramin ke rumahnya.

Kecurigan bahwa meninggalnya Herman bukanlah sesuatu yang wajar pun mulai disadari Dina saat dia menyadari Sri sering kali bertingkah aneh usai kematian Herman, sementara itu Andi menolak mempercayai hal berbau mistis menganggap masalah ibunya ini tdak lebih dari hanya sekedar duka yang mendalam dari ibunya. Hingga pada akhirnya Dina dan Andi mulai menyadari dan memaksa mereka untuk bersatu ketika Sri menghilang entah kemana.

Loading...