Kamis, 19 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film The Man Standing Next (2020)


The Man Standing Next (2020)

Rilis
Januari 2020
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Woo Min-ho
Pemeran
Lee Byung-hun, Kwak Do-won, Lee Sung-min, Kim So-jin, Lee Hee-joon
Penulis
Lee Ji-min, Kim Choong-sik, Woo Min-ho
Distributor
Showbox.

Plot The Man Standing Next



Film The Man Standing Next merupakan film asal Korea Selatan yang akan datang di tahun 2020 bergenre drama. Film ini disutradarai oleh Woo Min-ho dan dibintangi oleh Lee Byung-hun, Kwak Do-won, Lee Sung-min, Kim So-jin, Lee Hee-joon.

Film mengisahkan mengenai pada tanggal 26 Oktober di tahun 1979, Direktur Badan Inteligent Pusat Korea yang bernama Kim Kyu-Pyeong (Lee Byung-hun) telah membunuh Presiden Korea Selatan yang bernama Park (Lee Sung-min). 40 hari sebelum terjadinya pembunuhan terhadap Presiden, direktur sebelumnya yang diasingkan dari Badan Inteligetn Pusat Korea yang bernama Park Yong-kak (Kwak Do-won) yang bersaksi melawan pemerintah Korea Selatan terhadap sidang Amerika Serikat. Kim Kyu-pyeong bersama dengan pria yang bernama Kwak Sang-cheon (Lee Hee-joon) telah memainkan rencana untuk dapat menghentikannya.

Film The Man Standing Next merupakan film yang berdasarkan novel nonfiksi dengan judul "Namsanui Bujangdeul" yang merupakan karya dari Kim Choong-sik yang diterbitkan pada tahun 1990-1992 pada surat kabar The Dong-Ah Ilbo. Film The Man Standing Next memulai pembuatan fim dimulai pada tanggal 20 Oktober 2018 sampai dengan 28 Februari 2019. Direncanakan akan tayang pada bulan Januari di tahun 2020.

Loading...