Sabtu, 14 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Runaway (2014)


Runaway (2014)

Rilis
24 Juli 2014
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Guntur Soeharjanto
Produser
Ody Mulya Hidayat
Pemeran
Ahmad Al Ghazali, Edward Akbar, Tatjana Saphira, Ray Sahetapy, Dewi Irawan, Kimberly Ryder, Mario Maulana, Willy Dozan
Sinematografi
Enggar Budiono
Music
Adityawan Susanto, Joseph S Djafar
Distributor
Maxima Pictures.

Plot Runaway



Wanita yang bernama Tala (Tatjana Saphira) tinggal bersama dengan ibunya dan juga pamannya bernama Toni (Edward Akbar) di Hong Kong. Ibu Tala yang mantan TKW, sakit keras sehingga membutuhkan pengobatan. Mereka pun terjebak, tidak dapat pulang sebab pasport mereka bermasalah. Pada akhirnya Tala mengikuti jejak Toni yang terbiasa judi dan mabuk untuk menjadi seorang pencopet di jalanan.

Suatu ketika Tala mencopet dompet dan juga pasport milik dari pria bernama Musa (Al Ghazali) putra tunggal dari Surya Djatmoko pengusaha yang berniat melebarkan sayap bisnis di Hong Kong. Kejadin tersebut menjadi awal dari pertemuan Musa dan Tala yang terjebak dan juga senantiasa berusaha kabur dari masalah mereka. Bagi Musa, Tala merupakan jawaban dari semua kebosanan dirinya dan juga kemarahannya terhadap ayahnya. Sebaliknya bagi Tala melihat Musa merupakan jalan keluar daari semua kesulitan yang tengah dihadapinya di negeri asing ini.

Sekali pun pada akhirnya, mereka mendapati adanya cinta yang begitu tulus, tumbuh di hati mereka, namun mereka tidak melihat ada masa depan untuk hubungan mereka. Tala menyadari hubungan dirinya dengan Musa, tidak begitu nyata adanya sebab mereka berasal dari dunia yang berbeda dengan jenjang status sosial mereka. Baca juga: Danur 2 (2018)

Loading...