Kamis, 26 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Sajen (2018)


Sajen (2018)

Rilis
3 Mei 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Hanny R. Saputra
Produser
Fiaz Servia, Chand Parwez Servia
Pemeran
Amanda Manopo, Rachel Amanda, Angga Aldi Yunanda, Chantiq Schagerl, Jeff Smith, Stefhanie Zamora Husen
Music
Andhika Triyadi
Distributor
Starvision Plus.

Plot Sajen



3 sajen tersebar di SMA Pelita Bangsa yang membuat Alanda siswi berprestasi di sekolah itu tertarik menguak menyelidiki fenomena bullying yang berada di sekolah tersebtu yang dibantu Riza dan Kayla. 3 sajen itu sengaja diletakkan di  loker perpustakaan, ruang komputer dan toiler wanita guna menenangkan arwah Siswa SMA yang gentayangan usai mereka tewas bunuh disi setelah tekanan batin mereka alami ketika mereka disekolah.

Di tahun ini bullying dilakukan Bianca dan Davi serta anggota geng populer. Beberapa siswa lain menjadi korban saat Bianca dan temannya melakukan bullying. Namun Alanda berani menghadapi Bianca dengan merekam aksi mereka sebagai barang bukti memanfaatkan kamera milik dari almarhum ayahnya. Riza dan Kayla mulai cemas melihat keberanian Alanda.

Suatu ketika Bianca melihat Alanda merekam aksinya sehingga membuatnya marah mengambil paksa kamera tersebut. Bianca dan Davi berjanji akan mengembalikan kamera apabila Alanda datang menuju rumah Davi. Alanda tidak ingin pergi menuju rumah Davi namun karena kamera tersebut peninggalan dari ayahnya, Alanda memutuskan pergi ke rumah Davi. Tiba disana, Alanda dijebak Davi, Bianca dan juga yang lainnya.

Alanda dipaksa mabuk hingga tidak sadarkan diri. Alanda mabuk berat, direkam mereka yang kemudian diviralkan di sekolah. Alanda menjadi depresi berat dan akibat video tersebut beasiswa Alanda pun dicabut sehingga kesempatan menang beasiswa kuliah di luar negeri pun pupus. Bahkan saat dia mabuk berat saat itu kehormatan Alanda telah dilecehkan Davi.

Tidak sanggup menanggung beban ini, Alanda memutuskan melakukan tindakan bunuh diri. Ibu Alanda menjadi shock ketika mengetahui anak kesayangannya telah meninggal. Arah Alanda menjadi tidak tenang sehingga membuatnya melakukan tindakan balas dendam terhadap orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya semasa dia hidup.

Loading...