Jumat, 14 Februari 2020

Sinopsis Lengkap Film Sonic the Hedgehog (2020)


Sonic the Hedgehog (2020)

Rilis
14 Februari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeff Fowler
Produser
Neal H. Moritz, Takeshi Ito, Toru Nakahara, Toby Ascher
Pemeran
Ben Schwartz, Jim Carrey, Tika Sumpter, James Marsden, Adam Pally, Frank C. Turner, Lee Majdoub, Neal McDonough
Sinematografi
Stephen F. Windon
Music
Tom Holkenborg
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Sonic the Hedgehog


Sonic berlari dengan kecepatan supersonic. Pengurusnya Longclaw the Owl mendorongnya menyembunyikan kekuatan dirinya, namun Sonic tidak mendengarkan hal itu. Keduanya diserang suku echidna, usai Longclaw terluka secara fatal, dia memberikan Sonic cincin yang dapat digunakan melakukan perjalanan menuju planet lain. Longclaw memanfaatkan cincin mengirim Sonic menuju Bumi sebelum dia dibunuh echidnas.

10 tahun berikutnya, Sonic tinggal di Green Hills secara rahasia. Dia mengidolakan Sheriff Tom Wachowski dan istrinya dokter hewan bernama Maddie. Tom baru ini disewa Departemen Kepolisian dan bersiap pindah. Walaupun dia menikmati hidupnya, Sonic merindukan teman sejatinya. Suatu ketika dia bermain baseball sendirian dan usai menyadari kesendirian dirinya, dia pun marah dan berlari di sekitar lapangan.

Energi dikeluarkan Sonic menciptakan pulse electromagnetic merobohkan daya melintasi Pasific Barat Laut. Baffled mendaftarkan ahli robotic dan juga genius ilmiah bernama Doctor Robotnik membantu mendapati penyebab pemadaman. Robotnic mendapati melacak Sonic yang bersembunyi dalam gudang Wachowski. Sonic ditemukan Tom, yang menembak Sonic obat penenang dan mengakibatkannya menjatuhkan cincinnya di portal menuju San Francisco.

Usai Sonic bangkit, Tom setuju membantu Sonic memulihkan cincinnya. Robotnic menyerang rumah, namun Tom dan Sonic kabur. Robotnic mendapati salah satu pena bulu Sonic dan juga Tom dinyatakan teroris domestik. Sonic dan Tom menghindari Robotnic terhadap sejumlah kesempatan, semkain dekat ketika mereka melakukan perjalanan menuju San Francisco.

Sonic tidak menyetujui keputusan Tom meninggalkan Green Hills beralasan dia meninggalkan teman-teman sejatinya. Sonik terlukan ledakan tidak lama sebelum keduanya tiba di daerah San Francisco, tempat Tom bertemu kembali bersama Maddie. Maddie membantu menghidupkan Sonic kembali, mereka menuju Piramida Transamerica, dimana tas cincin Sonic mendarat.

Robotnic bersama robotnya menyerang mereka, namun Sonic memanfaatkan cincin memindahkan Tom dan Maddie kembali menuju Green Hills sebelum meraih Robotnic. Memanfaatkan kekuatan pena Sonic, Robotnic mencapai kecepatana dan mengejar Sonic. Pertarungan keduanya kahirnya membuatnya kembali menuju Green Hills, tempat Robotnic mengalahkan Sonic.

Tom mengitervensi sehingga Sonic mendapatkan kembali kekuatan. Melalui bantuan Tom, Sonic memanfaatkan cincin mengirim Robotnik menuju planet terbuat dari jamur. Dengan Robotnik dikalahkan, Maddie dan Tom memutuskan tinggal di Green Hills dan juga membiarkan Sonic tinggal di rumah mereka.


Pemerintah Amerika menghapus semua bukti insiden itu, termasuk catatan keberadaan dari Robotnic. Tetapi Robotnic selamat dari teleportasi dirinya. Namun masih dalam kepemilikan pena Sonica dan juga menjadi gila, Robotnik kini mulai merencanakan balas dendam. Pada adegan credit, 2 landak antropomorfik hadir dari portal cincin yang mencari Sonic.

Baca juga: Film-film Coming Soon lainnya (Klik Disini)


Loading...