Sabtu, 07 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Trauma Center (2019)


Trauma Center (2019)

Rilis
6 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Matt Eskandari
Produser
George Furla, Randall Emmett, Mark Stewart, Luillo Ruiz
Pemeran
Bruce Willis, Steve Guttenberg, Nicky Whelan, Texas Battle, Tyler Jon Olson, Roman Mitichyan, Tito Ortiz, Heather Johansen, Lynn Gilmartin
Sinematografi
Bryan Koss
Music
NIma Fakhrara

Plot Trauma Center


Di Puerto Rico, Polisi San Juan yaitu Letnan Wakes (Bruce Willis) yang mitranya bernama Martin (Tyler Jon Olson) terbunuh usai tersandung pada perlindungan yang dijalankan Pierce (Tito Ortiz) dan Tull, sepasang wakil polisi yang korup. Segala sesuatu menjadi rumit untuk polisi yang kotor pada saat pembunuhan disaksikan Madison, sebuah server di kedai makan yang tutup dan mengeluarkan sampah.

Dia mengambil peluru di kaki selama terjadi baku tembak dan dilarikan menuju rumah sakit, dimana Wakes dengan beanr mengasumsikan pembunuh misteri atau pun pembunuh akan mengejarnya. Yang mereka lakukan bukan hanya membunuhnya namun untuk mengambil peluru dari kaki kirinya yang ditembakkan dari senjata Pierce dan akan dilacak kembali terhadapnya usai dia menjalani operasi keesokan harinya.

Wakes berhasil menyembunyikan Madison di lantai 7 rumah sakit kosong, bangsal penyakit menular dan fasilitas penelitian bakteri yang kini tidak digunakan. Wakes pergi menyelidiki pembunuhan Martin sendiri, Pierce dan Tull berjalan menuju lantai 7 dimana mereka terlibat kejar-kejaran dengan mengejutkan Madison yang banyak akal, memahami merawat dirinya sendiri usai kehilangan ibunya dan membesarkan saudara perempuannya yang menderita asma Emily yang dirawat di rumah sakit di hari sebelumnya usai serangan asma.

Adakah kemungkinan Tull dan Pierce akan mengancam nyawa Emily untuk sampai menuju Madison? dan adakah keraguan dia akan mengalami serangan asma di saat yang paling tidak tepat?

Loading...