Kamis, 12 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Love with Flaws Episode 9



Kang-woo berhadapan muka dengan Seo-yeon sehingga sindrome diarenya kumat yang nampaknya buang air besar di celana. Kang-woo panik segera membopong Seo-yeon keluar dimana di luar Seo-yeon bertemu dengan Min-hyeok. Kang-woo di dalam rumah merasa malu dan panik. Min-hyeok menanyakan kepada Seo-yeon mengapa berada disini. Seo-yeon mengatakan dia ingin Kang-woo menandatangani anggaran mengenai masalah perlombaan lintasan lari.


Tidak lama, Mi-kyung dan Hyun-soo datang. Hyun-soo menghampiri Min-hyeok dimana Mi-kyung bertanya bagaimana Hyun-soo bisa kenal dengan Min-hyeok. Hyun-soo mencari alasan dan seketika Min-hyeok mengatakan bahwa dia kenal Hyun-soo dari Kang-woo. Min-hyeok dan Hyun-soo masuk ke dalam rumah dimana mereka melihat kegelisahan Kang-woo dengan menutupi wajahnya dengan bajunya.


Kang-woo gelisah memikirkan kejadian syndromenya dihapan Seo-yeon sebelumnya dan menatap kemeja Seo-yeon yang tertinggal. Esok harinya, di ruang kerja rahasianya, Kang-woo menggambar wajah Seo-yeon seketika dia sadar menggambar wajah Seo-yeon dan menghentikannya. Sementara itu, Seo-yeon menerima paket berupa anggaran yang dipersetujui dan kemejanya yang tertinggal dalam kondisi rapi. Seo-yeon kemudian menghubungi Kang-woo untuk mengucapkan terima kasih lalu menutup teleponnya.


Di sekolah, kelas olahraga Seo-joon bermain dodgeball berpasangan, dimana Seo-joon berpasangan dengan Jo-hee. Seo-joon melindungi Jo-hee namun Jo-hee merasa kesal sebab Seo-joon hanya menghindar sehingga Seo-joon menggantikan posisi Seo-joon. Dimana kini Jo-hee yang melindungi Seo-joon. Jo-hee menunjukkan kemampuannya menghancurkan lawan mereka sehingga mereka menang yang membuat siswa lainnya takjub. Seo-joon dan Jo-hee menerima nilai sempurna dari gurunya.


Di restoran, Kang-woo bertemu dengan Ibunya dan neneknya yang telah mengatur kencan buta. Segera wanita datang sebagai pasangan kencan buta Kang-woo. Di saat yang sama, SEo-yeon menemani Mi-kyung untuk kencan buta dengan pria di tempat yang sama. Seo-yeon melihat Kang-woo sedang kencan buta dengan wanita yang ditemuinya di kamar mandi sebelumnya. Seo-yeon mengamati mereka dari jauh dia merasa kasihan kepada Kang-woo sebab Seo-yeon masih mengira Kang-woo adalah guy. Sementara itu, Mi-kyung mulai gelisah dengan kencan butanya dimana dia berusaha menghindari dari pria yang tidak dia sukai ini. Usai itu, Mi-kyung menemui Seo-yeon di kamar mandi dimana Seo-yeon menanyakan bagaimana dengan kencan butanya. 


Dalam perjalanan pulang, Kang-woo terus berhalusinasi dengan Seo-yeon berada di sampingnya. Ketika sampai di rumah, Kang-woo dikejutkan dengan kehadiran Seo-yeon yang mengejutkannya. Seo-yeon memberikan tanaman rerumputan yang lucu kepada Kang-woo sebagai ucapan terima kasih atas apa yang dilakukannya terhadap persetujuan anggaran dan kemejanya yang telah dicuci. Namun Kang-woo berpura-pura tidak menyukai hadiahnya dan dia ingin menggantikannya.


Mereka berdua kemudian berjalan bersama dimana Seo-yeon meminta tanaman tersebut dan mengatakan bahwa dia akan menggantinya dengan hadiah lain. Namun Kang-woo menolak. Segera Seo-yeon mengatakan kepada Kang-woo bahwa Kang-woo seperti saat SMP terlihat sangat manis. Kemudian Seo-yeon mengatakan kamu semakin tinggi lau mencap jempol ke dahi Kang-woo seperti saat Seo-yeon melakukannya saat SMP. Seo-yeon bergegas pergi sementara Kang-woo terdiam. Seo-yeon kembali lagi menghampiri Kang-woo saat Kang-woo berbicara dalam hatinya “ sejak kapan kamu begitu dekat denganku? Seo-yeon”. (baca juga: Love With Flaws Episode 10)

Loading...