Jumat, 13 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 12






Esok harinya hubungan Kang-woo dan Seo-yeon semakin memburuk, dengan Kang-woo menuju Dr. Lee untuk berkonsultasi mengenai perasaannya. Sementara itu disekolah, Min-hyeok berusaha menghibur Seo-yeon dengan permen namun itu tidak membantu. Suasana sedih Seo-yeon berlanjut di rumah juga, dimana Won-jae bertanya kepada Seo-yeon mengapa dia merasa sangat sedih mengingat dia hanya pacar palsu. Mungkinkah ada perasaaan tulus yang bersembunyi pada diri Seo-yeon?


Sementara itu, Jang-mi terus terobsesi terhadap Seo-yeon, dia mengawasi dari jauh dan mengambil foto sampai ibu Jang-mi menghubunginya dan menjebaknya untuk berkencan. Namun itu tidak berjalan dengan baik dan usai Jang-mi berdebat dengan ibunya di kamar mandi, dimana Ibunya menampar wajah Jang-mi namun segera Kang-hee membela Jang-mi memarahi Ibu Jang-mi yang kemudian Ibu Jang-mi pergi. Kang-hee memarahi Jang-mi untuk melawan dan membalasnya.


Jang-mi berjalan terhuyung keluar, dimana dia berhenti di taman dengan pergelangan kakinya berlumuran darah karena sepatu high-heel yang dikenakannya, hingga Seo-yeon dengan ramah memberikannya sendal. Seo-yeon kemudian pergi dan berbicara dengan Mi-kyung dengan mengatakan dia tidak melihat Jang-mi lagi, Seo-yeon tidak menyadari bahwa wanita yang diberikan sendal olehnya merupakan Jang-mi dengan penampilannya yang berbeda dari sebelumnya.


Ketika makan bersama dengan para guru, Min-hyeok duduk bersama dengan Seo-yeon dan saat mereka berbicara, Min-hyeok menyukai alkohol dan memutuskan mabuk bersama dengannya. usai itu diluar, Seo-yeon dan Kang-woo berdebat hingga Seo-yeon pingsan di pelukan Kang-woo. Namun Min-hyeok segera tiba dan mengendalikan situasi, dengan lembut memasukkan Seo-yeon ke dalam mobil dan pada saat itu Min-hyeok mengatakan dengan tegas kepada Kang-woo bahwa dia menyukai Seo-yeon. (Baca juga: LoveWith Flaws Episode 13)

Loading...