Jumat, 13 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 11



Kang-woo berusaha mencium Seo-yeon namun Seo-yeon menghindar dan meraih pipi Kang lalu menariknya pergi, memberitahunya untuk berhenti menjadi nampak imut. Sambil menenangkan diri, mereka bersama-sama pergi menuju rumah Seo-yeon dimana Kang terkejut mengetahui bahwa Won-seok merupakan saudara dari Seo-yeon dan usai memanggilnya bajingan, ketegangan pun meningkat. Namun Kang-woo diundang menuju dalam rumah dimana dia meminta maaf terhadap ketidaknyamanan dan juga menyebutkan Seo-yeon sebagai kekasihnya.


Sementara Kang-woo dengan bangga mengatakan kepada Kyun-soo mengenai status hubungan barunya, Seo-yeon memberi tahu Mi-kyung mengenai pengaturan hubungan yang dia yakini. Memutuskan mereka perlu membuat hal-hal lebih dapat dipercaya, Seo-yeon pun mengatur sesi pengambilan foto bersama Kang-woo sebelum mereka mengucapkan selamat malam di malam hari. Namun tidak sebelum Kang-woo memberi Seo-yeon kue mahal sebagai hadiah.


Won-jae merasa tidak yakin jika ini adalah pengaturan hubungan yang Seo-yeon yakini terutama saat Won-jae melihat kue, dan segera mengangkat kecurigaan dirinya terhadap apa yang terjadi. Pada akhirnya Seo-yeon mengakui kebenaran mengenai kepalsuan dirinya berkencan dengan Kang-woo.


Di sekolah, Min-hyeok menyuap Seo-yeon dengan banyak makanan sementara itu Kang-woo perlahan-lahan semakin menyukai Seo-yeon, mengikuti Seo-yeon menuju ruangan UKS tempat Seo-yeon bertanya kepada Min-hyeok secara langsung wanita seperti apa dirinya. Min-hyeok mengatakan kepada Seo-yeon bahwa dia suka wanita baik sebelum Kang-woo masuk ke ruangan dan menuntut untuk berbicara kepada Seo-yeon secara pribadi. Kang-woo menuntut Seo-yeon untuk tidak mendekati Min-hyeok dan pada saat dia mempertimbangkan apa kata-katanya, meyakini bahwa dia mungkin juga gay.


Berkat beberapa pekerjaan detektif yang licik, Seo-yeon menerima beberapa teks pesan memberitahunya mengenai semua kekasih Hyun-soo dan membuktikan bahwa Hyun-soo bukan guy begitu juga dengan Kang-woo. Terengah-engah, Seo-yeon bertanya padanya, mendorong Hyun-soo menempatkannya di dengan kuncian hingga lengan Hyun-soo yang terkilir, Hyun-soo pada akhirnya menyerah dan mengatakan kepada Seo-yeon bahwa dia sebenarnya tidak berkencan dengan Kang-woo, itu semua hanya tipuan yang rumit. Akan tetapi Seo-yeon tetap meyakini Hyun-soo dan Kang-woo telah merencanakan penipuan ini bersama-sama dan segera Seo-yeon menghadapi Kang-woo di kediamannya.


Flash back, Seo-yeon muda melihat Kang-woo ikut bersama dengan teman-temannya taruhan untuk mendapatkan cinta Seo-yeon. Kang-woo muda sebenarnya tidak ingin melakukan namun dia dipaksa untuk itu sebab dia takut. Di lintasan lari, Seo-yeon mengatakan kepada Kang-woo bahwa dia ingin putus sebab gemuk dan jelek. Seo-yeon pergi membelakangi Kang-woo dengan menangis sambil berucap dalama hatinya agar Kang-woo menghentikannya. Namun Kang-woo tidak berucap hanya meneteskan air mata melihat Seo-yeon perlahan pergi menjauh darinya. Waktu sekarang, Kang-woo mulai menyadari mengapa Seo-yeon memutuskan waktu SMP dulu. Kang-woo marah dianggap pria rendahan dan Seo-yeon mengatakan iya dan mengatakan Kang-woo memang pria rendahan. (Baca juga: Love With Flaws Episode 12)

Loading...