Senin, 09 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Oh My Venus episode 2



Young-ho ternyata cukup perhatian. Dia menyadari pria yang sedang bersama wanita lain membuat Joo-eun serasa ingin menangis. Young-ho tentu ingin mengantarnya pulang, namun Joo-eun merasa Young-ho terlalu mencampuri urusannya meminta dia segera pergi. Di kantor firma hukum Joo-eung, pengacara cantik baru bergabung ternyata teman Joo-eun yaitu Soo-jin (Yu In-young). Dulu penampilan Soo-jin sangat gemuk dan sekarang menjadi cantik, bertolak belakang dengan Joo-eun.

Yong-ho baru keluar hotel dikejutkan kedatangan Kepala Staf Min. Young-ho tadinya tidak ingin ketahuan oleh neneknya mengenai kedatangannya menuju Korea. Dia pikir orang yang harus ditemuinya merupakan sang nenek yang seorang presdir namun ternyata dia harus melakukan pertemuan perjodohan dengan wanita. Pertolongan dari Joon-sung dan Ji-woong, Young-ho kabur dari Kepala Min. Ponsel milik Joo-eung masih dipegang Young-ho.

Mereka sepakat bertemu di hotel tempat Young-ho menginap. Young-ho datang terlambat di tempat perjanjian, Joo-eun tidak sengaja melihat Woo-sik merangkul Soo-jin di tempat tersebut. Dia langsung paham mereka berdua mempunyai hubungan. Shock, Joo-eun menabrak jendela, namun karena malu dan juga sepatunya terlepas, dia tidak mempunyai keberanian untuk bangkit.

Dengan berbisik, Joo-eun memohon seseorang akan menolongnya. Woo-sik berniat menolong, Young-ho menghentikannya, dia pun langsung kembali menolong Joo-eun. Joo-eun memohon pertolongan Young-ho sekali lagi. Young-ho membawa Joo-eun ke ruangannya dan membantu menyembuhkan lengan Joo-eun. Setelah itu, Young-ho meminta Joo-eun segera pergi menuju dokter. Joo-eun akhirya benar-benar memutuskan hubungan terhadap Woo-sik.

Namun dia tidak mengerti mengapa Soo-jin memperlakukannya dengan buruk dan juga merasa tidak bersalah sama sekali. Joo-eun merasa ini karena dulu dirinya pernah membuat Soo-jin kesal. Soo-jin menyangkalnya, tentu saja sebab masa lalu tersebut yang membuat Soo-jin membenci Joo-eun. Joo-eun begitu kesal dengan apa yang telah terjadi terhadap dirinya. Lewat paket diterimanya dari rumah sakit, Joo-eun mendapati kartu nama milik John Kim.

John Kim dikenal sebagai trainer kesehatan yang telah berhasil membuat selebritis Hollywood menjadi cantik. Joo-eun mengira John Kim itu Ji-woong yang duduk disebelahnya saat di pesawat. Ji-woong yang belum sempat menjelaskan kesalahpahaman terseut langsung dipotong oleh Young-ho dengan mengatakan itu benar. (Baca juga: Oh My Venus Episode 3)

Loading...